Home / Politik / Ajib Shah Tuding LN Ibarat “Nyamuk di Luar Kelambu”

Ajib Shah Tuding LN Ibarat “Nyamuk di Luar Kelambu”

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ajib Shah didampingi Sekretaris M Yasyir Ridho dan Bendahara Jimmy Ong saat menggelar konfrensi pers di Sekretariat Partai Golkar Sumut, Kamis (5/3).(Foto:LintasMedan/ist)

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ajib Shah (tengah) didampingi Sekretaris M Yasyir Ridho (kiri) dan Bendahara Jimmy Ong saat menggelar konfrensi pers di Sekretariat Partai Golkar Sumut, Kamis (5/3).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan 5/3 (LintasMedan) – Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah memastikan kinerja partai beringin di Sumut tidak sampai terusik dengan pernyataan Leo Nababan (LN) yang mengklaim sebagai Plt Ketua DPD Golkar Sumut serta mengancam bakal melakukan penggantian antar waktu (PAW) kepada para kader di tingkat kab/kota di Sumut.

“Khususnya persiapan menjelang Pilkada di sejumlah kabupaten/kota di Sumut tidak akan terganggu dan kami terus jalin komunikasi. Statemen LN yang ingin memecah belah Golkar di Sumut anggap saja seperti nyamuk di luar kelambu,” katanya kepada pers di Sekretariat Partai Golkar,  di Medan, Kamis.

Namun demikian, Ketua DPRD Sumut ini mengingatkan LN, agar tidak berkomentar terlalu banyak serta memancing keributan di Partai Golkar.

“Jangan kabupaten/kota digertak-gertak, ditakut-takuti. Lebih bijaksana kalau memang mau bertemu langsung, ungkapkan apa maunya,” tantang Ajib yang berbicara didampingi Sekretaris  Muhammad Yasir Ridho dan Bendahara Jimmi Ong.

Dia bahkan menilai, LN yang belum berkontribusi besar terhadap Golkar Sumut serta kurang berhasil dalam pemilihan legislatif (pileg) terkesan ingin membuat kekacauan dengan berupaya menghancurkan produk hasil Munas Riau yang sah.

Sebab, kata dia di negara ini ada aturan-aturan hukum yang harus dipatuhi. “Kecuali sudah ada putusan hukum yang inkrah,” ujarnya.

Menurut Ajib Shah, kalangan kader Golkar di Sumut meyakini para pimpinan Golkar di tingkat pusat yakni antara Abu Rizal Bakrie dan Agung Laksono akan memilih jalan terbaik untuk masa depan yang lebih besar bagi partai tersebut.

Sehingga dia menyayangkan adanya oknum di tingkat DPP yang terkesan haus jabatan justru ingin memecah belah partai ini.

“Kita cinta Partai Golkar dan loyal pada pimpinan serta mentaati aturan yang ditetapkan pemerintah. Kita yakin  baik ARB maupun Agung Laksono yang sama-sama pimpinan di Partai Golkar, keduanya pasti menemukan jalan terbaik,” kata Ajib Shah.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey