Home / Bisnis / Sembilan Calon Direksi PDAM Tirtanadi Lulus Uji Kelayakan

Sembilan Calon Direksi PDAM Tirtanadi Lulus Uji Kelayakan

Ilustrasi - Gedung kantor pusat PDAM Tirtanadi di Jalan Sisingamangaraja Medan. (Foto: LintasMedan/ist)

Ilustrasi – Gedung kantor pusat PDAM Tirtanadi di Jalan Sisingamangaraja Medan. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 6/3 (LintasMedan) – Sembilan calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatuhan yang dilakukan oleh tim seleksi (Timsel) independen dari Universitas Sumatera Utara (USU).

“Sembilan nama dinyatakan layak menjadi direksi PDAM Tirtanadi karena dianggap berhasil melewati tiga tahap tes yang dibuat oleh Timsel,” kata anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Taufan Damanik di Medan, Jumat.

Mereka adalah Zulkifli Lubis, Sutedi Raharjo, Abdi Sucipto, Tamsil Lubis, Jhon Pariaman Saragih, Zainal Abidin, Delviyandri, Arif Haryadian dan Heri Batanghari.

Sembilan nama calon direksi PDAM Tirtanadi tersebut telah diserahkan Timsel yang dipimpin Prof Irmawati dari Psikologi USU kepada Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho di Medan, Kamis (5/3).

Gubernur Sumut selanjutnya akan memilih empat orang untuk menempati posisi, masing-masing direktur utama, direktur air bersih, direktur keuangan dan direktur air limbah.

Empat direksi baru periode 2015-2019 tersebut direncanakan paling lambat sudah dilantik pada 10 Maret.

Sebagaimana diketahui, Timsel Direksi PDAM Tirtanadi terdiri dari lima orang akademisi dari disiplin ilmu yang berbeda. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey