Home / Medan / Eldin Akui Pelayanan Di Kelurahan Dan Kecamatann Masih Lemah

Eldin Akui Pelayanan Di Kelurahan Dan Kecamatann Masih Lemah

Wali Kota Medan Dzulmi Eoldin saat berbicara di kegiatan pembinaan mental spiritual dengan seluruh jajaran Kecamatan Medan Baru di Kantor Camat Jalan Rebab, Jumat (29/5).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 29/5 (LintasMedan) – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengaku masih mendengar keluhan dari masyarakat bahwa pelayanan yang diselenggarakan di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan masih belum memuaskan.

Selain prosesnya jauh lebih berbelit-belit, juga lebih lama dan biaya yang dikenakan lebih mahal dari yang sebenarnya. Padahal sejak tahun 2014, Wali Kota sudah mencanangkan peningkatan pelayanan.

Pengakuan ini disampaikan Wali Kota ketika menghadiri acara pembinaan mental spiritual dengan seluruh jajaran Kecamatan Medan Baru di Kantor Camat Medan Baru Jalan Rebab Medan, Jumat .
“Saya kembali mengingatkan, kita semua adalah pelayan. Jadi semua yang kita kerjakan ini harus dipahami sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu berilah pelayanan terbaik kepada masyarakat!” kata Wali Kota.

Melalui acara pembinaan mental spiritual ini, Wali Kota berharap dapat memberikan pencerahan bagi seluruh paratur di kecamatan dan kelurahan sehingga lebih termotivasi dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk itulah usai mengikuti pembinaan mental spiritual ini, Wali Kota berharap kepada seluruh jajaran Kecamatan Medan Baru terjadi perubahan sikap dan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya. Eldin tidak mau acara ini hanya jadi seremonial. “Melalui acara ini saya ingin ada output maupun outcome dengan wujud peningkatan pelayanan kepada masyaraka,” tegasnya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top