Home / Sports / Ratusan Atlet Ikuti Porwil III Medan 2015

Ratusan Atlet Ikuti Porwil III Medan 2015

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Abdul Aziz (keempak kanan) bersama Plt Ketua KONI Medan Eddy Sibarani (ketiga kanan) dan beberapa pengurus KONI  melakukan penekanan tombol sebagai taanda dimulai Porwil III Medan Tahun 2015, di Lapangan Pertiwi, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (30/5).  (Foto: LintasMedan/ist)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Abdul Aziz (keempat kanan) bersama Plt Ketua KONI Medan Eddy Sibarani (ketiga kanan) dan beberapa pengurus KONI,  melakukan penekanan tombol sebagai taanda dimulainya Porwil III Medan Tahun 2015, di Lapangan Pertiwi, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (30/5). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 30/5 (LintasMedan) – Sebanyak 423 atlet dari lima kecamatan mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) III Medan 2015, yang pembukaannya berlangsung di Lapangan Pertiwi, Kecamatan Medan Barat, Sabtu.

Acara pembukaan ditandai dengan penekanan tombol oleh Kadispora Medan Abdul Azis didampingi Plt Ketua Umum KONI Medan Eddy H Sibarani dan para camat.

Walikota Medan H.T dzulmi Eldin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadispora Medan, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Porwil Medan 2015 Wilayah III.

“Saya berharap Porwil Medan bisa menjadi lambang supremasi olahraga di daerah ini,” katanya.

Ia mengimbau kepada para camat dan Koordinator KONI Kecamatan untuk terus melakukan pembinaan olahraga di masing-masing wilayahnya.

Sebelumnya Camat Medan Barat Rasyid Ridho Nasution, mengatakan Porwil Medan 2015 berlangsung 30 Mei hingga 4 Juni dan mempertandingkan 11 cabang olahraga.

Adapun kecamatan yang ikut serta adalah Medan Barat, Medan Petisah, Medan Maimoon, Medan Baru dan Medan Sunggal.

Plt Ketua Umum KONI Medan Eddy Sibarani, mengatakan, kegiatan Porwil Medan 2015 yang terbagi dalam empat wilayah telah memasuki wilayah III, setelah sebelumnya berjalan dengan lancar dan sukses di Wilayah I dan II.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” tambahnya. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top