Home / Medan / Warga Medan Diajak Perkokoh Kebersamaan

Warga Medan Diajak Perkokoh Kebersamaan

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin foto bersama sejumlah anggota remaja masjid disela peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Amal Ma'ruf Jalan Pertemuan, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (29/5).  (foto: LintasMedan/ist)

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (tengah),  foto bersama sejumlah anggota remaja masjid disela peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Amal Ma’ruf Jalan Pertemuan, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (29/5).  (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 29/5 (LintasMedan) – Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin mengajak seluruh elemen masyarakat semakin memperkokoh semangat kebersamaan, termasuk dalam mendukung program-program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) setempat.

“Upaya yang dilakukan Pemko Medan sulit terwujud jika bekerja sendirian. Karenanya, perlu dukungan penuh dari semua elemen masyarakat,” katanya di Medan, Jumat.

Eldin menyatakan hal itu pada acara peringatan Isra’ Mi’raj 1436 H sekaligus tepung tawar sunat massal di Masjid Amal Makruf Jalan Pertemuan Medan.

Menurut dia, kekompakan dan semangat kebersamaan antarsesama elemen masyarakat yang selama ini berjalan harmonis perlu terus dipertahankan.

Diakuinya, sehebat apapun program yang direncanakan tidak akan ada artinya jika tidak ada kebersamaan dan tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Oleh karena itu, lanjut mantan Sekda Medan ini, menjalin kebersamaan dan kesatuan adalah modal utama dalam menjaga Kota Medan tetap aman, damai dan kondusif.

“Mari kita bahu membahu dan bekerja sama untuk membangun Kota Medan yang harmonis,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Eldin juga mengajak segenap warga untuk terus meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan serta menjadikan Medan sebagai rumah bersama.

“Kota Medan adalah rumah kita bersama yang harus terus dirawat dan dijaga agar tetap menjdi tempat berlindung maupun saling menebarkan kasih sayang diantara sesama anggota masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, Pemko Medan akan terus bergiat untuk menghadirkan kota yang layak, nyaman dan aman bagi seluruh warganya.
Untuk mewujudkan tekad dan komitmen tersebut, pihaknya bergiat melakukan pembangunan infrastruktur, fasilitas publik hingga berbagai pelayanan masyarakat, termasuk menggandeng stakeholders agar ikut menjadikan suasana yang harmonis di Kota Medan.

Peringatan Isra’  Mi’raj dan tepung tawar khittanan massal di Masjid Amal Makruf turut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Medan dan para pemuka agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top