Home / Politik / Golkar Segera Bentuk Tim Pilkada Sumut

Golkar Segera Bentuk Tim Pilkada Sumut

Medan, 26/6 (LintasMedan) – Partai Golkar segera membentuk tim untuk penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara menyusul islahnya kedua pimpinan “Partai Beringin” tersebut di tingkat pusat.

“Informasi terkini diperoleh dari para petinggi Partai Golkar di tingkat pusat, islah segera terwujud. Kedua belah pihak juga telah diminta untuk mengirimkan orang-orangnya untuk membentuk tim Pilkada. Tim ini diserahkan kepada MS Hidayat dan Yorrys,”kata Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ajib Shah di Medan, Jumat.

Terkait hal itu, kata dia Golkar Sumut menargetkan bakal mampu memenangkan 15 daerah dari 23 daerah yang akan melaksanakan Pilkada 9 Desember 2015.

“Syukurnya konflik yang sebelumnya terjadi di tingkat pusat tidak berimbas ke daerah. Jadi para pengurus maupun kader Golkar di Sumut diminta untuk senantiasa bersatu dan tidak terpecah belah,” katanya pada acara buka puasa bersama pengurus Partai Golkar Sumut.

Ajib Shah yang juga Ketua DPRD Sumut itu berharap para calon incumbent dari Partai Golkar seperti Syahrul M Pasaribu (Bupati Tapanuli Selatan), maupun Kharuddin Sitorus (Bupati Labuhanbatu Utara) bisa kembali menang dalam Pilkada nanti. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey