Home / Medan / Gubernur Sumut Tinjau Hercules Jatuh

Gubernur Sumut Tinjau Hercules Jatuh

hercules1

pesawat militer milik TNI AU berjenis Hercules jatuh di sekitar Jalan Jamin Ginting Padang Bulan tepatnya di kawasan Simpang Simalingkar Medan Sumatera Utara, Selasa (30/6), sekira pukul 12.00 WIB.(Foto:LintasMedan/DP BB)

Medan, 30/6 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho segera meninjau pesawat militer milik TNI AU berjenis Hercules jatuh di sekitar Jalan Jamin Ginting, kawasan Simpang Simalingkar Medan Sumatera Utara, Selasa, sekira pukul 12.00 WIB.

Gubernur mendapat informasi pesawat jatuh tersebut saat menghadiri rapat paripurna Laporan Kunjungan Kerja DPRD Sumut di gedung dewan.

Gubernur langsung memencet tombol di hadapannya untuk menghentikan intrupsi salah seorang anggota dewan, seraya mengatakan mendapat informasi ada pesawat jatuh.

“Saya baru menerima Informasi ada pesawat hercules jatuh dan didalamnya ada sekitar 50 an penumpang dan kru. Saya sedang berkordinasi dengan Pangkosek dan segera menuju lokasi,” kata gubernur para paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sumut H Ajib Shah.

Hingga saat ini belum diperoleh informasi resmi seputar penyebab jatuhnya pesawat Hercules tersebut termasuk jumlah korban jiwa.
Sementara itu lokasi kejadian masih dipadati oleh warga sekitar.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top