Home / Medan / Haru Warnai Temu Ramah Eldin Dengan Masyarakat Tabagsel

Haru Warnai Temu Ramah Eldin Dengan Masyarakat Tabagsel

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menortor dengan para tokoh Tabagsel pada acara temu ramah dengan masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) di  Balai Raya Tiara Convention  Centre Jalan Imam Bonjol  Medan, Sabtu.(13/7).(Foto:LintasMedan/ist)

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menortor dengan para tokoh Tabagsel pada acara temu ramah dengan masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) di Balai Raya Tiara Convention Centre Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu.(13/7).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 15/6 (LintasMedan) – Suasana haru mewarnai acara temu ramah Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dengan masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) di Balai Raya Tiara Convention Centre Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu. Eldin juga tak mampu menahan haru saat diulosi dan diupah-upah.

“Saya teringat dengan Almarhumah ibu yang asli berdarah Tapanuli Selatan dan menyandang Boru Lubis. Artinya, darah Mandailing mengalir dalam tubuh saya,” katanya sembari menyeka air mata.

Eldin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pemakaian baju adat Tabagsel serta pengulosan dan upah-upah yang oleh raja-raja dari Tabagsel tersebut.

Eldin menceritakan bahwa sosok ibunya tak kan pernah terlupakan dalam hidupnya. “Karena doa ibu juga saya bisa seperti saat ini. Ibu bagi saya adalah segala-galanya,” ungkapnya.

Dia juga berharap melalui acara upah-upah ini akan memberi semangat dan kekuatan baginya dalam menjalankan amanah dan kepercayaan warga untuk memimpin Kota Medan.

“Saya minta dukungan penuh seluruh masyarakat Tabagsel di Medan,” ujarnya.

Dia juga berharap Pemko Medan dapat bersinergi dengan para tokoh serta masyarakat Tabagsel yang ada di Kota Medan dalam rangka mendukung program pembangunan melalui program-kebersihan lingkungan, pembinaan masyarakat maupun bhakti sosial.

Temu ramah dengan masyarakat Tabagsel di Kota Medan ini turut dihadiri Sekda Syaiful Bahri Lubis, Ketua Golkar Kota Medan M Syaf Lubis, Yulizar Parlagutan Lubis selaku ketua panitia penyelenggara, tokoh-tokoh masyarakat Tabagsel di antaranya Afifuddin Lubis, Asrul Siregar, Chairuman Harahap, Ramli Lubis serta H.B.S Parlaungan Nasution. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey