Home / Medan / Eldin: Jangan Ada Diskriminasi Layanan Kesehatan

Eldin: Jangan Ada Diskriminasi Layanan Kesehatan

Ilustrasi

Ilustrasi

Medan, 25/7 (LintasMedan) – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berharap agar akses dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat semakin baik. Sebab, kata dia pembangunan bidang kesehatan merupakan salah satu misi strategis untuk meningkatkan kualitas masyarakat.

“Jadi kita berharap jangan lagi ada diskriminasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” katanya pada Halal Bi Halal bersama pegawai RSU Pirngadi Medan, Sabtu.

Wali Kota mengakui, dalam beberapa tahun ini RSUD Pirngadi telah menunjukkan perkembangan yang baik.

“Namun jangan berpuas diri dulu. Kita harus bekerja lebih keras lagi untuk menjadikan rumah sakit ini memiliki pelayanan terbaik, peralatan dan prasarana kesehatan yang lengkat sehingga kita dapat menjaga mutu pelayanan,” harapnya.

Eldin yang masa jabatannya sebagi Wali Kota Medan berakhir 26 Juli 2015 ini juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder RSUD Dr Pirngadi Medan yang selama ini telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, mendukung terciptanya pelayanan publik yang terintegrasi dan semkain lengkap.

Dirut RSUD Pirngadi Medan, Dr Edwin MSc mengemukakan, acara halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi dengan lebih menguatkan integritas seluruh pegawai dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita terus melakukan pembenahan dan pengembangan untuk mewujudkan misi meningkatkan kualitas dan derajat kesehatan masyarakat,”katanya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top