Home / Sports / KONI Medan Rampungkan Persiapan Porkot 2015

KONI Medan Rampungkan Persiapan Porkot 2015

KONI MMedan, 5/7 (LintasMedan) – KONI Kota Medan menggelar rapat persiapan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2015, Sabtu, diikuti Pengcab Olahraga, dan Koordinator KONI Kecamatan.

Rapat dipimpin Plt Ketua Umum Eddy H Sibarani dirangkai dengan acara berbuka puasa bersama.

Hadir para Wakil Ketua KONI Medan di antaranya T. Daniel Mozard, Budi Indra Sadewa, Julius Raja, Azzam Nasution, Suharjo, dan Sekretaris Umum Ahmad Aswin Nasution beserta jajaran Pengurus lain.

Porkot Medan 2015 dijadwalkan berlangsung 3 sampai 10 Oktober.

Rapat antara lain membahas tentang kesiapan Pengcab bersama KONI Kecamatan, soal jadwal yang pertandingan yang akan disusun, serta tentang sosialisasi yang gaungnya diharapkan bisa menjangkau lebih luas lagi.

Eddy Sibarani saat memimpin rapat mengungkapkan pentingnya untuk menggelar Porkot Medan 2015 lebih sukses, mengingat tahun ini merupakan pagelaran ke tujuh Porkot Medan digelar, dan ditambah lagi baru rampungnya perhelatan Porwil Medan 2015.

“Sudah seharusnya pelaksanaan tahun ini lebih sukses dan meriah serta berkualitas, karena kita sudah memasuki tahun ke tujuh pelaksanaan,” ucap Eddy .

Dia juga menekankan, masih ada beberapa Pengcab yang belum memberi respon, dan berharap bisa segera merampungkan persiapannya ke KONI Medan.

“Rentang waktu penyelenggaraan semakin dekat. Kita harapkan kerja samanya untuk merampungkan persiapan Porkot Medan 2015, supaya lebih sukses, sebagai ajang puncak prestasi atlet-atlet Medan seperti yang diharapkan Wali Kota Dzulmi Eldin,” ungkap Eddy Sibarani.

Disebutkan, masa pendaftaran atlet sudah dimulai Senin (6/7) dan berakhir 8 Agustus.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey