Home / Medan / Organisasi Sayap PDI-Perjuangan Nilai Sastra Kader Terbaik

Organisasi Sayap PDI-Perjuangan Nilai Sastra Kader Terbaik

Sastra SH MKn dan H Zahir MAP (Foto:LintasMedan/Irma)

Sastra SH MKn (kanan) dan H Zahir MAP (kiri) (Foto:LintasMedan/Irma)

Medan, 11/7 (LintasMedan) : Kalangan pengurus organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menilai, Sastra SH MKn, merupakan kader terbaik partai berlambang ‘banteng gemuk’ tersebut di Kota Medan.

Untuk itu Sastra yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Medan pantas mendapat dukungan sebagai salah satu kandidat bakal calon Walikota Medan pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 25 Desember nanti.

“Kami juga yakin Sastra merupakan sosok amanah yang mampu mengayomi Kota Medan, sebagaimana harapan partai jika kelak PDIP menjatuhkan pilihan kepadanya,” kata ketua sayap partai bidang pembinaan moral Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Syahrul Effendi Siregar menjawab wartawan, Sabtu.

Hal itu disampaikan Syahrul di sela acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, di Kantor Banteng Muda Indonesia (BMI) Medan, Jalan Raden Saleh.

Hal senada juga disampaikan H Zahir MAP, yang juga pengurus DPD BMI Sumut.

“Saya dan Sastra sama-sama duduk di organisasi sayap PDIP yakni di BMI, saya di Sumut dan dia di Medan. Sudah tentu seluruh kader BMI akan memberi dukungan bulat,” kata Zahir yang juga anggota DPRD Sumut.

Namun wakil bendahara DPD PDIP Sumut ini menekankan, pihaknya tetap patuh terhadap keputusan partai, siapa kelak yang akan diusung dalam bursa pencalonan di Pilkada Medan.

“Keputusan partai adalah segala-galanya. Siapapun yang dipilih merupakan kader terbaik PDIP,” ujar Zahir.

Sementara, Sastra yang hadir pada kesempatan itu mengaku tetap optimistis dan siap jika partai menjatuhkan pilihan kepadanya untuk bertarung dalam Pilkada Medan. “Tapi saya tidak ambisius dan tetap mendukung apapun keputusan partai,” ucap Sekretaris DPC PDIP Medan ini.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey