Home / Sports / 128 Peserta Ramaikan Turnamen Bulutangkis HUT Tirtanadi

128 Peserta Ramaikan Turnamen Bulutangkis HUT Tirtanadi

Direktur Administrasi dan Keuangan  Arif Haryadian dan Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi  Delviyandri, bersama para peserta turnamen bulu tangkis antar pegawai dalam rangka memeriahkan HUT ke 110 PDAM Tirtanadi  Tahun 2015 di Gedung Olah Raga PDAM Tirtanadi Jl. Petani Medan, Kamis (6/8).(LMC-02/rel)

Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian dan Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Delviyandri, bersama para peserta turnamen bulu tangkis antar pegawai dalam rangka memeriahkan HUT ke 110 PDAM Tirtanadi Tahun 2015 di Gedung Olah Raga PDAM Tirtanadi Jl. Petani Medan, Kamis (6/8).(LMC-02/rel)

Medan, 6/8 (LintasMedan) – Sebanyak 128 peserta dari berbagai divisi dan cabang pelayanan PDAM Tirtanadi mengikuti turnamen bulutangkis memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 110 perusahaan Badan Umum Milik Daerah (BUMD) itu.

Peserta dibagi menjadi 64 pasangan ganda putra yang akan bertanding menggunakan sistem gugur.

Pertandingan dibuka oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Arif Haryadian, didampingi Direktur Air Minum Delviyandri di Gedung Olahraga PDAM Jalan Petani No 1 Medan, Kamis.

Arif Haryadian dalam sambutannya meminta peserta untuk bermain sportif, sebab tersebut hanyalah sebagai ajang silaturahmi antar sesama pegawai.

“Pertandingan ini harus lebih mengutamakan strategi dari pada kontak fisik,” katanya.

Dia menambahkan pertandingan tersebut bukan semata mata untuk mencari kemenangan namun merupakan ajang silaturahmi antara sesama karyawan.

Ketua panitia HUT PDAM Tirtanadi Baharudin Siregar puncak peringatan HUT akan dilaksanakan Minggu ke 3 September 2015 yang ditandai dengan kegiatan gerak jalan santai diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarganya serta masyarakat umum.

“Panitia juga menyediakan lucky draw bagi peserta. Diharapkan seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal,” katanya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey