Home / Bisnis / Aneka Kegiatan ISCA Yamaha di Tembung

Aneka Kegiatan ISCA Yamaha di Tembung

ISCA Yamaha (Tembung)-1

Servis gratis sepeda motor pada rangkaian kegiatan yang diselenggaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Kecamatan Medan Tembung, Minggu (23/8).(Foto:Lintasmedan/ist)

Medan, 23/8 (LintasMedan) – Merayakan hari jadi ke-41 tahun sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan ke-70 RI, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melaksanakan serangkaian kegiatan. Salah satunya yakni mengucapkan terimakasih kepada konsumen.

Kegiatan yang bertajuk “ISCA Campaign 2015 Terimakasih Pelanggan” ini merupakan rasa terima kasih Yamaha dan segenap jajaran manajemen kepada pelanggan setia. Untuk wilayah Medan, kegiatan yang dikoordinir oleh PT Alfa Scorpii dan seluruh dealer binaannya, dilaksanakan 15 Agustus dan berakhir 30 Agustus. Sebanyak 15 titik yang tersebar di kecamatan wilayah di kota Medan menjadi daftar kunjungan kegiatan itu.

Masyarakat menyambut hangat ketika kegiatan itu digelar di Tembung, Percut Sei Tuan, Sabtu (22/9) lalu. Sejumlah kegiatan diantaranya basar sembako murah, cek kesehatan dan gula darah gratis, pameran produk, serta servis gratis, serta sosialisasi teknologi Blue Core mendapat respon positif masyarakat setempat. Rangkaian kegiatan tersebut menjadi tanggung jawab dealer NM Motor.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, Yamaha berharap bisa terus diterima masyarakat, tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setianya. Tak hanya sekedar melakukan penjualan namun juga memberikan servis yang memuaskan, serta kegiatan sosial lainnya,” ujar Manager Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Joni Lie dalam siaran pers, Minggu.

Joni Lie mengatakan, kegiatan ISCA (Indonesian Customer Satisfaction Award-red) Campaign 2015 merupakan wujud terimakasih Yamaha kepada masyarakat yang telah menggunakan sepeda motor berlambang garpu tala. Kepercayaan dari masyarakat itu pula yang mengantarkan Yamaha sukses dalam peningkatan penjualan sepanjang tahun tak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap produknya.

Menurut Joni Lie, kegiatan yang tak kalah pentingnya dalam ISCA tahun ini yakni pengenalan teknologi Bule Core. Filosofi pengembangan mesin next-generation Blue Core bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa ramah lingkungan ke tingkat yang lebih baik.

Mesin yang pengembangannya berdasarkan filosofi Blue Core merupakan hasil pengembangan secara seksama dengan meningkatkan efisiensi pembakaran, meningkatkan efisiensi pendinginan dan mengurangi gesekan.

Lebih lanjut Joni Lie mengatakan, mesin Blue Core dapat disesuaikan kombinasinya dengan beragam kebutuhan performa tipe motor, sehingga cocok untuk pengembangan berbagai variasi model. Di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya, untuk beberapa model yang dipasarkan, sudah menggunakan mesin Blue Core, dan rencananya mesin Blue Core akan digunakan untuk model-model lainnya untuk seluruh dunia.

Saat ini beberapa produk Yamaha di Tanah Air yang sudah mengadopsi teknologi Blue Core diantaranya Mio M3, Soul GT, Grand Filano, dan Nmax. Dalam waktu dekat Yamaha berencana meluncurkan satu produk lagi yang menggunakan teknologi mesin generasi terbaru dari Yamaha tersebut.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top