Home / Sports / Ilhamsyah Juarai Tenis Meja HUT Tirtanadi

Ilhamsyah Juarai Tenis Meja HUT Tirtanadi

HUT TIRTANADI

Pertandingan tenis meja di lingkungan pegawai dalam rangka menyambut HUT PDAM Tirtanadi ke 110, Minggu (16/8).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 16/8 (LintasMedan) – Ilhamsyah Putra, (dari Cabang HM Yamin) kembali menjuarai Turnamen Tenis Meja antar Pegawai PDAM Tirtanadi dalam rangka memeriahkan HUT Badan Umum Milik Daerah (BUMD) itu ke 110.

Juara ke 2 dan 3 masing masing diraih Helmi Martaferi Pegawai Koperasi Mandiri Sejahtera Abadi dan Otomosi Gea Pegawai Cabang Nias Selatan.

“Turnamen tenis meja ini salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PDAM Tirtanadi, selain turnamen sepak bola, bulu tangkis dan catur,” kata Ketua Panitia turnamen, Baharuddin Siregar, Minggu.

Turnamen tenis meja, lanjutnya berlangsung Jumat (14/08) hingga Minggu (16/08) dibuka oleh Direktur Air Minum Ir Delviyandri, M.Psi didampingi beberapa Kepala Divisi dan Kepala Cabang di Aula Lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM. Raja No. 1 Medan, Jumat (14/08).

Dalam sambutannya, Delviyandri mengatakan even inimerupakan ajang menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar sesama pegawai juga untuk mencari dan membina bibit dan bakat potensial di lingkungan pegawai.

Turnamen tenis meja ini diikuti oleh 48 orang pegawai dari berbagai unit kerja, baik dari divisi, cabang maupun Instalasi Pengolahan Air. Bahkan dari Cabang terjauh pun yaitu dari Cabang Nias Selatan turut memeriahkan turnamen ini dengan mengirimkan 2 (dua) orang peserta.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey