Home / Sumut / Mupel Mamre GBKP Digelar di Sibolangit

Mupel Mamre GBKP Digelar di Sibolangit

Baskami Ginting (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 25/8 (LintasMedan) – Ketua Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang Baskami Ginting berharap Mupel (Musyawarah Pleno) BPP (Badan Pimpinan Pusat) Mamre GBKP priode 2015 – 2020 yang digelar , Rabu hingga Minggu 30 Agustus 2015 di Retreat Center Sukamakmur Sibolangit Kabupaten Deliserdang, mampy melahirkan pengurus yang dapat membawa Mamre berperan aktif “memerangi” peredaran narkoba maupun aksi perjudian yang merusak para generasi bangsa.

“Mamre (kaum bapa) di GBKP yang memiliki motto “emediate ras erpemere” harus bisa menjadi benteng bagi keluarga dari bahaya-bahayan narkoba maupun judi. Jadi tugas mamre mendatang sangat berat dengan menitik-beratkan kepada pemberantasan peredaran narkoba dan meluasnya permainan judi di tengah-tengah masyarakat,” kata Baskami Ginting, Selasa.

Selain itu, Baskami juga berharap pengurus Mamre bisa jadi pelopor dalam pembangunan gereja dan secara rutinitas harus melakukan “rod show” menemui mamre-mamre runggun dan klasis GBKP se-Indonesia untuk menjemput aspirasi mamre, kemudian digodok secara bersama untuk dijadikan masukan demi kebesaran mamre secara keseluruhan.

“Mamre itu harus tetap “ermediate” dalam setiap masalah yang menerpa keluarga, sebab mamre itu sebagai ujung tombak dalam melindungi keluarga. Kegagalan dalam keluarga harus diakui sebagai kegagalan mamre dalam membina keluarga,” tegas Baskami yang juga Kabid Dana dan Usaha BPP Mamre GBKP ini.

Berkaitan dengan itu, Baskami yang juga anggota DPRD Sumut itu mengajak seluruh peserta Mupel yang terdiri dari Memre Runggun dan Mamre Klaisis untuk memilih pengurus BPP Mamre GBKP lima tahun kedepan, untuk memilih figure yang amanah serta takut akan Tuhan sesuai dengan motto mamre “Erpemere ras Ermediate”. “Pilihlah calon pemimpin mamre yang benar-benar bisa membentengi keluarga dari bahaya narkoba maupun judi,” tegasnya.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top