Home / Sports / Pertandingan Catur Ramaikann HUT PDAM Tirtanadi

Pertandingan Catur Ramaikann HUT PDAM Tirtanadi

Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Ir. Heri Batangari, M.Psi (tengah) bersama para eserta pertandingan catur usai membuka even yang digelar di Aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM Raja No. 1 Medan, Minggu (30/8).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 30/8 (LintasMedan) – Turnamen Catur antar Pegawai PDAM Tirtanadi merupakan cabang olah raga ke empat yang dipertandingkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut yang ke 110 .

Pertandingan, dibuka Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Ir. Heri Batangari, M.Psi di Aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. SM Raja No. 1 Medan, Minggu .

Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT PDAM Tirtanadi Ir. Baharuddin Siregar, M.Psi memaparkan bahwa catur merupakan cabang olahraga yang turut dipertandingkan selain sepak bola, bulu tangkis dan tenis meja.

“Pemenang tiap-tiap cabang akan dikirimkan untuk mengikuti pertandingan olah raga antar PDAM yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Oktober 2015,” katanya didampingi sekretaris panitia Gunawan Hary Mulia.

Dalam sambutanya Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Heri Batangari, mengatakan bahwa selain untuk menjalin hubungan silaturahim antar sesama pegawai, permainan catur mempunyai filosofi yang sangat berguna dan relevan dengan pekerjaan.

“Catur terdiri dari berbagai elemen dan merupakan satu kesatuan tim yang mempunyai peran masing – masing namun memiliki satu tujuan yang sama yaitu memenangkan permainan” kata Heri Batangari.

Turnamen Catur antar Pegawai PDAM Tirtanadi diikuti sebanyak 30 Peserta baik dari Divisi, Cabang maupun Instalasi Pengolahan Air.

Acara puncak peringatan HUT PDAM Tirtanadi ke 110 tahun 2015 rencananya akan dilaksanakan 20 September 2015 dengan menyelenggarakan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan keluarga serta masyarakat umum.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top