Home / Headline / Namanya Terseret Penggerebekan Gas Oplosan Politisi Golkar Ini Akan Klarifikasi

Namanya Terseret Penggerebekan Gas Oplosan Politisi Golkar Ini Akan Klarifikasi

Indra Alamsyah (Foto:LintasMedan/Irma)

Indra Alamsyah (Foto:LintasMedan/Irma)

Medan, 5/9 (LintasMedan) – Anggota DPRD Sumatera Utara, Indra Alamsyah berjanji akan melakukan klarifikasi karena namanya ikut terseret dalam penggerebekan gudang yang diduga tempat pengoplosan gas Elpiji (LPG) di kawasan Jalan Ring Road Pasar III Tanjung Sari, Medan Selayang.

“Nanti saya akan memberi keterangan secara resmi,” ujarnya menjawab LintasMedan saat hadir sebagai undangan pada acara Pelantikan dan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumut,  di Hotel Polonia Medan, Sabtu.

Sejauh ini, Politisi Partai Golkar yang duduk di Komisi B DPRD Sumut itu mengaku belum merasa terganggu terkait persoalan itu.

“Coba lihat dalam berita acara di kepolisian, ada tidak nama saya. Tidak ada kan?,” katanya.

Namun, kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumut ini, untuk tidak terjadinya opini publik yang akan merugikan nama baiknya, dia berjanji akan secepatnya memberi klarifikasi secara resmi.

“Sabar ya.., nanti saja ada keterangan resmi dari saya,” ujarnya.

Sebelumnya sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Medan Sunggal, Rabu (2/9) dini hari menggerebek gudang yang diduga tempat pengoplosan gas Elpiji (LPG) di kawasan Jalan Ring Road Pasar III Tanjung Sari, Medan Selayang.

Polisi berhasil mengamankan ribuan tabung gas berukuran 3 kg, 12 kg dan 40 kg dari lokasi

Informasi berkembang, diduga pasokan ribuan gas elpiji 3 kg ke gudang oplosan tersebut adalah milik PT Gas Antar Santara yang beralamat di Jalan Jala, Rengas Pulau, Medan Marelan, disebut-sebut pemilik perusahaan itu adalah Indra Alamsyah yang juga anggota DPRD Sumut.(lMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey