Home / Nasional / Plh Wali Kota Medan : PNS Harus Punya Motivasi Kerja

Plh Wali Kota Medan : PNS Harus Punya Motivasi Kerja

Plh Wali Kota Medan, Syaiful Bahri saat memimpin upacara di Medan, Kamis (17/9).(Foto:LintaMedan/ist)

Medan, 17/9 (LintasMedan) – Dalam situasi transisi pemerintahan menunggu hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan datang diharapkan semua PNS Pemko Medan tetap memiliki motivasi kerja yang tinggi.

“Jangan sampai integritas dan motivasi kerja menurun, jangan ada beranggapan masa transisi pemerintahan ini menjadi kesempatan untuk lebih santai tidak dikerja-kejar target kinerja pembangunan, apalagi target kinerja pembangunan sudah ditetapkan tidak ada alasan untuk tidak bekerja mencapai target kinetja pembangunan secara optimal,” kata Plh Wali Kota Medan di hadapan para Asissten, Staf ahli Walikota, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat dan staf, Kamis saat memimipin upacara kesadaran nasional di Balai Kota Medan .

Dia berharap semua PNS dan jajaran Pemko Medan bersatu padu jangan sampai berkelompok-kelompok untuk kepentingan jangka pendek.

Sebagai aparatur negara kepentingan penyelenggaraan pemerintahan serta kepentingan pelayanan umum kepada masyarakat harus tetap jadi prioritas utama.

“Untuk itulah semua aparutur Pemko Medan harus menjaga integritas jangan sampai kehilangan silaturahmi, rasa kekeluargaan yang sebelumnya sudah terbangun dengan baik, dan pada masa transisi ini jangan sampai ada pembiaran terhadap masalah-masalah kota sehinga terkesan kurang tertata, kata Plh Wali Kota.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey