Home / Sports / Imam Nahrawi Jenguk Kurnia Sandy

Imam Nahrawi Jenguk Kurnia Sandy

Menpora Imam Nahrawi saat menjenguk Kurnia Sandy, mantan kiper nasional, Minggu (Foto:Lintasmedan/Tmp)

Jakarta, 25/10 (LintasMedan) – Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawi, Minggu menjenguk mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Sandy, Minggu di RSUD Sidoarjo

“Saya sudah melihat kondisinya mas Sandy, di sana tadi saya ajak ngobrol agar semangat terus untuk melawan rasa sakitnya agak bisa aktif kembali di sepakbola Indonesia. Saya juga ingin mengajak masyarakat bola untuk mendoakan yang terbaik buat mas Sandy,” ujar Imam.

Akibat sakitnya, Kurnia Sandy disebut mengalami gangguan saraf. Pria yang kini berusia 40 tahun itu disebut telah mengalami penurunan daya ingat secara drastis.

“Bahkan ketika saya tanya saya ini siapa, dia takbisa jawab dan hanya diam saja,” kata istri Kurnia Sandy, Ari Listiyowati. “Setelah tidak ada respon saya langsung menghubungi mas Kurniawan (Dwi Yulianto, eks pemain timnas) untuk dibantu.”

Sementara itu secara terpisah, Juru Bicara Kemenpora Gatot S Dewabroto menyatakan belum ada informasi terkini mengenai kemungkinan bantuan dari Kemenpora terhadap Kurnia Sandy.

Walaupun begitu ia menyatakan ada jenis bantuan yang bisa diberikan Kemenpora terhadap mantan atlet nasional yang sakit seperti yang dialami Kurnia Sandy.

“Ada, tapi jenis bantuannya sekedar tali kasih,” kata Gatot lewat layanan pesan kepada CNN Indonesia.

Salah satu prestasi mantan kiper Primavera ini adalah mampu menembus tim utama Serie A, Sampdoria. Ia sempat menjadi kiper keempat tim asal kota Genoa tersebut. (LMC/BBC)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top