Home / Politik / Golkar Islah, Ajib Shah : Alhamdulillah

Golkar Islah, Ajib Shah : Alhamdulillah

Golkar SumutMedan, 2/11 (LintasMedan) – Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ajib Shah menyambut gembira adanya wacana islah partai Beringin tersebut, yakni antara kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie. “Alhamdulillah, jika memang ada keinginan untuk bersatu tentu kita sambut baik,” kata Ajib Shah, saat dicecar wartawan usai memimpin Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sumut, Senin.

Menurutnya sebagai pimpinan Partai Golkar di daerah, pihaknya akan taat dan patuh kepada ketentuan yang telah ditetapkan di tingkat pusat, termasuk jika Golkar akhirnya sepakat untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK.

Ajib Shah, yang keluar secara tergesa dari ruangan Banggar DPRD Sumut, mengaku segera menghadiri rapat besar Partai Golkar di Jakarta, pukul 20.00 WIB malam ini.

“Saya segera berangkat ke Jakarta ini, nanti malam akan ada rapat di DPP,” ujar Ketua DPRD Sumut itu.

Mengenai kader partai di daerah yang sebelumnya berseberangan, menurut Ajib Shah termasuk akan dibahas dalam rapat tersebut.

Sebelumnya, digelar Silaturahmi Nasional Golkar di Aula Serbaguna Kantor DPP, Minggu (1/11/2015), malam yang diprakarsai tokoh senior Jusuf Kalla yang juga Wakil Presiden RI.

Pertemuan itu sekaligus mewacanakan agar kedua kubu islah, bahkan baik kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie  menyatakan ingin kembali bersatu.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey