Home / Peristiwa / KA Tabrak Minibus Mogok di Tebing Tinggi

KA Tabrak Minibus Mogok di Tebing Tinggi

Sejumlah warga menyaksikan mobil carry pascaperistiwa tabrakan dengan kereta api Sri Bilah di sekitar perlintasan rel Jalan Gunung Arjuna, Tebinggi, Rabu (27/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Sejumlah warga menyaksikan kondisi mobil carry pascaperistiwa tabrakan dengan kereta api Sri Bilah di sekitar perlintasan rel Jalan Gunung Arjuna, Tebing Tinggi, Rabu (27/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Tebing Tinggi, 27/1 (LintasMedan) – Sebuah mobil minibus BK 1295 LW yang mogok tertabrak kereta api jurusan Medan-Rantauprapat di perlintasan Jalan Gunung Arjuna Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Rabu.

Keterangan yang dihimpun LintasMedan menyebutkan kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, meski minibus berwarna biru itu terseret sejauh 30 meter lebih.

Kecelakaan itu terjadi di jalur perlintasan kereta yang tidak berpalang pintu.

Beberapa saat sebelum terjadi kecelakaan, pengemudi minibus Hermansyah beserta dua penumpang lainnya sempat keluar dari mobil jenis carry nahas tersebut.

“Mobil yang saya kemudikan tiba-tiba mogok persis di perlintasan kereta api dan tidak berapa lama melintas kereta api dari arah Medan,” ucap Hermansyah.

Pascaperistiwa itu, beberapa petugas kepolisian dari Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi kejadian dan melakukan pendataan.

Peristiwa tersebut tidak menganggu perjalanan kereta api dari Medan menuju ke arah Rantauprapat.

Namun insiden itu sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan, sehingga arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan macet. (LMC-08)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top