Home / Sports / PSMS Bawa 23 Pemain Hadapi PS TNI

PSMS Bawa 23 Pemain Hadapi PS TNI

Pemain PSMS Medan menjalani latihan di Lapangan Makodam I/BB. (Foto: LintasMedan/Bolahita.com)

Pemain PSMS Medan menjalani latihan di Lapangan Makodam I/BB. (Foto: LintasMedan/Bolahita.com)

Medan, 16/1 (LintasMedan) – PSMS Medan membawa 23 pemain untuk menghadapi PS TNI dalam pertandingan uji coba di lapangan sepak bola Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (19/1).

“Uji coba ini positif buat persiapan tim. Apalagi tim akan menghadapi lawan yang berbeda dan kemungkinan bermain dengan karakter yang sama dengan PSMS,” kata pelatih PSMS Suharto AD, di Medan, Sabtu.

Sedangkan pola permainan yang akan diterapkan tetap akan menggunakan pola 4-2-3-1.

Pelatih yang sudah mengantongi lisensi C dari AFC ini menyatakan para pemain asuhannya tidak akan lari dari karakter dan ciri khas permainan PSMS.

PSMS pada saat laga uji coba melawan PS TNI hampir dapat dipastikan menerjunkan beberapa pemain andalan, antara lain Erwin Ramdani dan Wanda Syahputra.

Diakuinya, Erwin Ramdani dan Wanda Syahputra kemungkinan sulit tampil penuh selama 90 menit karena kedua pemain tersebut masih menjalani fase penyembuhan akibat mengalami cedera pada bagian kaki.

Laga uji coba tersebut, kata Suharto, juga dijadikan momentum untuk mengevaluasi dan seleksi berjalan terhadap beberapa pemain. (LMC-05)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top