Home / Medan / Wah, Pemko Medan Gelar Seleksi Terbuka Calon Direksi 3 Perusahaan Daerah

Wah, Pemko Medan Gelar Seleksi Terbuka Calon Direksi 3 Perusahaan Daerah

Medan, 24/1 (LintasMedan) – Pemerintah Kota Medan membuat gebrakan dengan membuka seleksi secara terbuka untuk mengisi posisi direksi di sejumlah perusahaan daerah.

“Pemko Medan saat ini membutuhkan calon direksi handal dan profesional untuk posisi tiga perusahaan daerah (PD) yakni PD Pasar, PD Pembangunan dan PD Rumah Potong,” kata Pj Walikota Medan Randiman Tarigan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Qamarul Fatah, Minggu.

Bagi yang tertarik dan memiliki kemampuan untuk memajukan perusahaan daerah milik Pemko Medan tersebut, segera ajukan lamaran ke Bagian Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No.2 Lantai II Kantor Wali Kota Medan.

Pendaftaran mulai dibuka, Selasa (26/1) sampai Selasa depan (2/2).

Dia menyampaikan bagi yang berminat untuk menjadi calon direksi ketiga perusahaan milik Pemko Medan, sudah bisa mengambil formulir pendaftaran di Bagian Administrasi Perekonomian Setdakot Medan pada hari dan jam kerja.

Untuk posisi direksi di masing-masing perusahaan tersebut Qamarul mengatakan ada empat jabatan yang dibutuhkan yakni Direktur Utama, Direktur Pengembangan dan SDM, Direktur Administrasi dan Keuangan serta Direktur Operasional.

Dia menambahkan, adapun kegiatan usaha yang dikelola untuk PD Pasar meliputi 52 pasar tradisional dan 1 pasar induk untuk PD Pasar. Kemudian PD Pembangunan, mengelola Pergudangan Kota Tanjung Mulia (PKTM), Kebun Binatang, Kolam renang Deli, Gelanggang Remaja dan Rumah Susun (Rusun) Amplas.

Sedangkan untuk PD RPH, mengelola pemotongan hewan dan pengandangan/penggemukan sapi.

“Kita harapkan, para direksi yang terpilih nanti mampu memajukan ketiga perusahaan daerah terebut,” katanya.(LMC/02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top