Home / Politik / Ade Sindir Indra Alamsyah “Sering Bikin Repot”

Ade Sindir Indra Alamsyah “Sering Bikin Repot”

 Ade Komarudin memukul gong sebagai pertanda Musyawarah Depidar Soksi Sumut dibuka di Wisma Benteng Medan, Sabtu (27/2).Hadir pada acara itu, Plt Gubernur Sumut tengku Erry Nuradi, Walikota Medan Dzulmi Eldin, serta elit parpol Golkar H Wagirin Arman.(Foto:LintasMedan/ist)

Ade Komarudin memukul gong sebagai pertanda Musyawarah Depidar Soksi Sumut dibuka di Wisma Benteng Medan, Sabtu (27/2).Hadir pada acara itu, Plt Gubernur Sumut tengku Erry Nuradi, Walikota Medan Dzulmi Eldin, serta elit parpol Golkar Sumut H Wagirin Arman.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 28/2 (LintasMedan) – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ade Komarudin banyak memberikan wejangan bagi segenap kader Golkar di daerah pada Musyawarah Depidar Soksi Sumut di Wisma Benteng Medan, Sabtu.

Namun entah apa yang membuat Ade, begitu banyak mengumbar sindiran halus yang khusus ditujukan kepada Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumut Indra Alamsyah.

Ade Komarudin yang juga Ketua Umum Depinas Soksi bahkan terang-terangan mengaku cukup repot melayani Indra yang sering kerumahnya.

“Saudara Indra Alamsyah ini, merupakan sosok yang pandai bergaul, bahkan paling sering kerumah saya. Terkadang repot juga melayaninya,” kata politisi yang kini menjabat Ketua DPR itu, di hadapan ratusan pengurus Soksi dan sejumlah undangan yang hadir.

Dia meminta Indra untuk terus saja bekerja dan banyak turun ke bawah menyapa publik.

“Jangan sering ‘nakal’ dan kalau soal jeb-jeban dengan teman-teman itu biasalah,” ujar Ade.

Karena menurutnya dalam berorganisasi jangan senantiasa mencari-cari kesalahan.

Di sisi lain, Ade Komaruddin mengatakan bahwa Partai Golkar sudah cukup lelah menghadapi konflik internal yang terjadi dalam satu tahun terakhir.

Menurut Ade, Partai Golkar merasakan betul dampak negatif yang muncul, yakni terjadinya pelemahan akibat konflik internal yang terjadi.

Meskipun ada juga beberapa di internal Golkar yang justru mendapat kenikmatan dari konflik itu.

“Ya contohnya Indra Alamsyah, jadi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Sumut karena konflik kan,” katanya.

Namun dia berharap konflik internal tidak lagi terjadi hingga seluruh kekuatan Partai Golkar dapat bersatu dan mengembalikan kejayaan parpol.

Sementara dalam Musyawarah Depidar Soksi Sumut Indra Alamsyah kembali memimpin organisasi sayap partai Golkar itu untuk periode 2016-2021.

Hadir pada acara itu Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Wagirin Arman dan segenap pengurus Golkar se Sumut.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top