Home / Kesehatan / Dinkes Medan Puji RS Royal Prima

Dinkes Medan Puji RS Royal Prima

Direktur Rumah Sakit Royal Prima dr. Deli Theo S.p. PK., MARS saat meninjau BPJS Center di RS Royal Prima, kemarin.(Foto:LintasMedan/ist) 4 Attachments View all Download all Download RS ROyal Prima .jpg Download RS Royal Prima1 .jpg Download sertifikatprima .jpg Download rekomendasiprima .jpg

Direktur Rumah Sakit Royal Prima dr. Deli Theo S.p. PK., MARS saat meninjau BPJS Center di RS Royal Prima, kemarin.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 11/2 (LintasMedan) – Dinas Kesehatan Kota Medan berharap Rumah Sakit (RS) Royal Prima terus memegang komitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien termasuk bagi peserta BPJS Kesehatan.

“Sejauh ini kita menganggap pelayanan pasien di RS Royal Prima cukup baik terutama untuk pasien peserta BPJS,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Usma Polita Kamis.

Dia juga menilai RS Royal Prima cukup proporsional dalam memberi pelayanan kepada pasien serta memenuhi klasifikasi sebagai Rumah Sakit Tipe B.

Keberadaan RS Royal Prima, sebutnya diharap bisa membantu masyarakat, khususnya pasien BPJS Kesehatan.

Apalagi, kata Usma sejauh ini dia juga belum mendengar ada keluhan masyarakat terhadap pelayanan di rumah sakit swasta yang beralamat di Jalan Ayahanda Medan itu.

“Jika pelayanan RS Royal Prima tidak baik, tentu masyarakat bisa komplain apalagi rumah sakit ini adalah RS provider BPJS,” katanya.

Namun, sebutnya Dinkes Medan juga akan terus melakukan pengawasan.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top