Home / Politik / Hafez : Kader PKS Harus Tegar Karena Tantangan Lebih Besar

Hafez : Kader PKS Harus Tegar Karena Tantangan Lebih Besar

Medan, 7/2 (LintasMedan) – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut Muhammad Hafez mengingatkan agar para kader partai berbasis dakwah itu bisa lebih dewasa dan tegar untuk menghadapi tantangan yang lebih besar.

“Kader PKS khususnya di Sumut telah mendapat berbagai macam ujian. Ini pendidikan (tarbiyah) yang diberikan Allah SWT dan begitu mahal harganya, membuat kita harus lebih dewasa dan tegar karena tantangan di depan akan lebih besar,” kata Hafez pada acara rapat kerja dan rapat koordinasi DPW PKS Sumut, Minggu di Medan.

Dia menegaskan bahwa PKS Sumut akan meneruskan perjalanan perjuangan dakwah sampai batas kemampuan terakhir.

Tantangan dakwah di Sumut menurut Hafez begitu besar, baik politik maupun ideologi.

Oleh karena itu, kata dia pendidikan ataupun pelajaran dari Allah harus menjadi pengalaman, sehingga PKS bisa menjadi kader yang kuat dan tahan banting dalam menghadapi dinamika dan tantangan dakwah kedepan.

“Para kader diimbau agar jangan sampai, lemas, lesu, dan putus asa dari ujian yang telah dihadapi. Waktu kader untuk beristirahat, gamang dan galau telah selesai, kita harus bangkit, maju dan bersemangat,” sebutnya.

Rakorwil, menurutnya bertujuan untuk memastikan Sumut adalah provinsi yang siap untuk mendukung atau mengusung kemenangan dakwah dan tegaknya panji-panji Allah SWT.

Kegiatan rapat kerja dan rapat koordinasi berlangsung selama dua hari (6 – 7/2) diikuti sekitar 274 orang pengurus DPW PKS Sumut dan petinggi DPD PKS se-Sumut.

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Sumbagut DR. Hermanto, Musyrif Sumatera Utara, Anshory Siregar, Lc yang juga anggota DPR RI dapil Sumut III dan Iskan Qolba Lubis, MA, anggota DPR RI dapil Sumut II.

Selain rakerwil dan rakorwil, sekaligus digelar pelantikan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Syariah Wilayah (DSW), dan DPW PKS Sumatera Utara masa khidmat 2015-2020 yang langsung dilantik oleh DR. Hermanto mewakili DPP PKS.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top