Home / Medan / Legislator Harapkan Seleksi PD Medan Berjalan Fair

Legislator Harapkan Seleksi PD Medan Berjalan Fair

Hendra DS (Foto:LintasMedan/FB)

Hendra DS (Foto:LintasMedan/FB)

Medan, 16/2 (LintasMedan) – Anggota DPRD Medan Hendra DS berharap proses seleksi calon direksi sejumlah Perusahaan Daerah (PD) yang akan digelar Pemerintah Kota setempat berjalan profesional dan fair.

“Kita butuh orang-orang yang mampu bekerja secara profesional hingga sejumlah perusahaan daerah bisa maju dan profit,” kata anggata Komisi C ini, Selasa.

Dia juga mengatakan proses seleksi tidak perlu digelar secara tergesa-gesa hingga tidak menemukan hasil maksimal.

“Soal diperpanjangnya proses pendaftaran itu tidak menjadi masalah. Kita yakin sudah melalui pertimbangan Pj Wali Kota Medan saat ini,” tutur Politisi Hanura itu.

Hendra juga mengaku yakin dimundurkannya jadwal pendaftaran calon direksi PD Kota Medan hingga Senin (29/2) jauh dari muatan politis.

Menurutnya perpanjangan jadual akan lebih baik karena tidak terkesan terlalu tergesa-gesa. Apalagi sebut Hendra dalam proses pendaftaran sebelumnya, Pemko Medan sama sekali tidak melibatkan legislator dalam hal ini komisi C.

Sebelumnya panitia seleksi memundurkan jadwal pendaftaran dengan alasan masih minimnya pelamar untuk beberapa jabatan direksi.

“Perpanjangan pendaftaran dilakukan agar pendaftar bisa lebih banyak sehingga bisa ditemukan calon direksi yang handal dan professional yang mampu meningkatkan kinerja tiga PD Kota Medan,” kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakot Medan Qamarul Fatah.

Sedangkan masing-masing PD yakni PD Pasar, PD Pembangunan dan PD Rumah Potong.

Dari ketiga perusahaan itu, antusiasme pendaftar tertinggi untuk calon direksi di PD Pasar.(MC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top