Home / Medan / Sekda Medan Akui Tehnologi Internet Makin Maju

Sekda Medan Akui Tehnologi Internet Makin Maju

Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri (LintasMedan/ist)

Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri (LintasMedan/ist)

Medan, 16/2 (LintasMedan) – Sekda Kota Medan Syaiful Bahri mengakui saat ini tehnologi informasi berbasis internet sudah semakin maju. Masyarakat umumnya bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan luas melalui jaringan internet.

“Tak bisa dipungkiri, dunia internet kini telah menjadi bagian dari kebutuhan di tengah-tengah masyarakat,” kata Syaiful saat menerima audiensi Forum Wartawan Media Daring (Forward) di ruangannya, Selasa.

Dia mengapresiasi semakin banyaknya jumlah media berbasis internet yang menyajikan beragam informasi kepada masyarakat.

Sekda berharap situasi tersebut bisa semakin memberikan pencerdasan kepada masyarakat.

Pemerintah, kata Syaiful juga harus merangkul dan senantiasa menjalin kerjasama dengan seluruh insan media termasuk jurnalis online.

Pemko Medan, kata dia juga tidak pernah membeda-bedakan jenis media massa khususnya yang bertugas di instansi tersebut.

“Pemerintah harus mendukung keberadaan media massa dan bukan harus menyetop keberadaannya,” ujar Syaiful didampingi Kabag Humas Pemko Medan, Budi Hariyono.

Sementara itu, Ketua Forward, Lilik Riadi menegaskan, pihaknya berkomitmen menyajikan berita-berita seputar kinerja jajaran Pemko Medan tersebut secara obyektif dengan mengedepankan prinsip mencerdaskan masyarakat.

“Kami sepakat menyajikan berita-berita yang mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat melalui website sehingga lebih cepat tersebar ke masyarakat,” katanya didampingi Sekretaris Hendrik Hutabarat, bendahara Irma Yuni dan anggota Satriadi Tanjung serta Abdul Rohim.

Menurut Lilik , pihaknya memiliki tanggung jawab moral untuk ikut berkontribusi nyata menyajikan berita yang konstruktif dan obyektif yang bisa diakses melalui media online.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top