Home / Peristiwa / Tiga Orang Tewas Akibat Kebakaran di Medan

Tiga Orang Tewas Akibat Kebakaran di Medan

Ilustrasi - Kebakaran. (Foto: LintasMedan/ist)

Ilustrasi – Kebakaran. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 12/2 (LintasMedan) РTiga orang terdiri dari ibu dan dua anaknya tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di tempat tinggal mereka di Jalan Ngumban Surbakti  Kelurahan Tanjung Sari Medan, pada Kamis (11/2) malam.

“Para korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anak,” kata Lurah Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang Lilik, saat dikonfirmasi, Jumat.

Korban meninggal dunia, yaitu Nursaidah Nainggolan (38), anak pertamanya Jauhari Mulidapot Silaban (20) dan Jafatar Silaban (12).

Sedangkan kepala keluarga korban Laurensius Silaban yang sehari-hari berjualan bensin eceran luput dari peristiwa kebakaran tersebut.

Dugaan sementara, api yang menghanguskan bangunan rumah itu berasal dari lilin yang jatuh dan kemudian menyambar bensin.

Untuk menjinakkan api, Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran Kota Medan mengerahkan sedikitnya tujuh unit mobil pemadam kebakaran.

Aparat kepolisian yang mendatangi lokasi kebakaran memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Sunggal Iptu Nur Istiono, menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB dan pada saat itu listrik PLN sedang padam.

“Korban sudah berhasil diidentifikasi,” ujarnya. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top