Home / Bisnis / Yamaha Manjakan “Konsumen Jomblo” di Hari Valentine

Yamaha Manjakan “Konsumen Jomblo” di Hari Valentine

Para peserta yang berhasil menemukan pasangannya di acara “Valentine Fino Day” (Valentino), yang digelar Yamaha di Kafe Nongkrong, Jalan Samanhudi, Medan, Minggu (14/2) malam.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 16/2 (LintasMedan) – PT Alfa Scorpii selaku main dealer otomotif Yamaha wilayah Sumbagut melirik para konsumen yang masih menjoblo.

Perusahaan itu memiliki cara unik menyambut hari kasih sayang atau valentine day.

Mengusung tema “Valentine Fino Day” (Valentino), yang digelar di Kafe Nongkrong, Jalan Samanhudi, Medan, Minggu malam panitia mengundang konsumen setia Yamaha yang masih single baik perawan, jejaka, duda atau janda untuk mencari jodoh.

“Hari ini kami sebut Valentine Fino Day, kombinasi Hari Valentine dan Fino Day dengan memberikan kesempatan istimewa kepada konsumen jomblo guna menikmati berbagai acara entertainment. Acara ini juga dimeriahkan lomba model, fotografi, dan band perfomance,” kata SPV Promotion and Motorpsort PT Alfa Scorpii, Hartono.

Mengambil konsep mirip dengan acara di sebuah stasiun televisi, Take Me Out Indonesian seorang peserta Zizi menemukan pasangannya Alizza untuk kategori best couple dan Reynold/Fitri terpilih sebagai pasangan favorit.

Acara berbalut suasana Valentine ini juga dimanfaatkan PT Alfa Scorpii, untuk memperkenalkan Yamaha Fino generasi terbaru di Medan.

Sebelumnya produk skutik bertampang retro-modern ini telah resmi meluncurkan pada akhir Januari lalu di Bens Café, Medan.

“Acara ini sekaligus kami perkenalkan New Fino 125 Blue Core yang “Stylish & Beautiful” sesuai karakter anak muda dan cocok jadi motor hang out di Medan,” kata Hartono.

New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat.

Kali ini sentuhannya lebih wanita, makin memikat dengan desain Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

New Fino 125 Blue Core didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc Irit, Halus dan Nyaman.

Menyempurnakan motor yang Stylish and Beautiful persembahan Yamaha untuk wanita Indonesia dan cocok pula untuk pria.

Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit
Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Yamaha pun menyediakan 9 asesoris New Fino 125 Blue Core yaitu Cover Inner Pannel, Wind Screen, Cover Headlight, Cover FR Flasher, Hook, RR Foot Rest Set, Cover RR Flasher, Centre Bag Brown, Classic Helmet (Premium Classic, Royal Classic, Street Classic).

Asesoris bergaya itu dijual terpisah atau satuan dan dapat dibeli oleh konsumen di diler-diler Yamaha.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top