Home / Politik / DPD Golkar se Sumut Ulosi Mahyudin Menuju Munas

DPD Golkar se Sumut Ulosi Mahyudin Menuju Munas

Mahyudin saat diulosi para pengurus DPD Golkar se Sumut, Selasa (1/3) malam. (Foto:Lintasmedan/irma)

Mahyudin saat diulosi para pengurus DPD Golkar se Sumut, Selasa (1/3) malam. (Foto:Lintasmedan/irma)

Medan, 2/3 (LintasMedan) – Para pengurus DPD Golkar se Sumut mengulosi dan mendoakan Mahyudin salah satu kader Beringin yang akan maju mencalonkan diri menuju Munas partai berlambang pohon beringin itu, April 2016.

“Kami di Sumut juga telah membentuk tim Munas, serta berharap nantinya partai ini bisa dipimpin orang-orang muda yang mampu membawa kembali kebangkitan partai Golkar kedepan,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Sodrul Fuad pada acara tatap muka 33 DPD Golkar se Sumut dengan Mahyuddin, di Medan, Selasa malam.

Mahyudin kata Sodrul dikenal sebagai kader muda militan dan memiliki kecintaan besar terhadap Golkar.

Bagi kader Partai Golkar di Sumut, kata dia munas dinilai bukan sekedar proses pemilihan ketua umum, tetapi bagian dari pergulatan pemikiran untuk kemajuan partai itu di masa mendatang.

“Karena itu, DPD Partai Golkar Sumut siap memberikan dukungan terhadap tokoh yang ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar,” katanya.

Ketua DPD Golkar Kota Medan, Syaf Lubis di kesempatan itu juga mengaku yakin 33 kabupaten/kota se Sumut yang hadir akan memberi dukungan kepada Mahyudin.

“Tokoh muda ini diprediksi sebagai satu-satunya yang mampu memperbaiki Partai Golkar serta membawa kemenangan beringin 2019 nanti,” ujarnya.

Sementara itu Mahyudin mengklaim telah mendapat dukungan dari 160 kepengurusan DPD Partai Golkar secara nasional dan bertekad memenangkannya menjadi ketua umum periode 2016-2021.

“Saya tidak ada membuat surat dukungan, tapi dari 11 propinsi yang sudah didatangi sekitar 160 DPD mengatakan akan mendukung,” ujar wakil ketua MPR RI ini.

Sejauh ini, kata Mahyudin dia telah mendatangi lima Provinsi di Kalimantan, Sulawesi Utara, NTT, Batam, Kepri dan Riau, Padang serta DKI Jakarta.

Mantan Bupati Kutai Baru itu, menyampaikan visi misinya bagaimana menyongsong kebangkitan Partai Golkar ke depan.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top