Home / Medan / Hans Silalahi Tegaskan FKPPI Tetap Solid

Hans Silalahi Tegaskan FKPPI Tetap Solid

Hans Havlino Silalahi

Hans Havlino Silalahi

Medan, 20/3 (LintasMedan) – Ketua Umum Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Hans Havlino Silalahi, menegaskan bahwa organisasi yang didirikan tahun 1978 itu masih tetap solid, baik antarsesama pengurus maupun antarpengurus dengan para kader dan anggota.

“Tidak ada perpecahan dalam organisasi FKPPI. Bahkan, saat ini kami lebih solid,” katanya kepada pers di Medan, Minggu.

Menurut dia, para pengurus, anggota dan kader FKPPI senantiasa memiliki satu tekad dan komitmen untuk membesarkan dan menyatukan Ormas dan GM FKPPI.

Sejalan dengan hal tersebut, GM FKPPI akan lebih memperkuat konsolidasi dan struktur organisasi internal agar organisasi itu lebih solid lagi di berbagai bidang.

Sebelumnya, Hans saat acara pertemuan dengan jajaran pengurus dan kader GM FKPPI Sumut di Medan, menginstruksikan agar terus melakukan konsolidasi untuk mengaktifkan kembali kepengurusan hingga di tingkat rayon.

“Semua daerah harus merapatkan barisan, karena jika sebuah organisasi pasif, maka tidak akan maju dan berkembang,” katanya.

Hans juga memengintruksikan kepada pengurus dan kader GM FKPPI agar bersatu dan jangan mau dipecah belah demi kepentingan pribadi dan kelompok.

Selain itu, ia juga mengingatkan para pengurus GM FKPPI agar tetap  bersinergi dan berkomunikasi dengan pembina TNI/Polri dimana FKPPI sebagai barisan terdepan keluarga besar tentara yang merupakan gerak juang TNI/Polri. (LMC-01)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top