Home / Sports / Ketua PWI Sumut Apresiasi Cabang Tenis Meja Porwanas

Ketua PWI Sumut Apresiasi Cabang Tenis Meja Porwanas

Ketua PWI Sumut Hermansjah saat meninjau latihan atlet tenis meja Sumut menju Porwanas, Rabu (23/3).(Foto:lintasMedan/ist)

Medan, 23/3 (LintasMedan) – Ketua PWI Provinsi Sumut Hermansjah menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh atlit PWI Sumut yang tengah mengikuti Pemusatan Latihan (Pelatda) Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Sumatera Utara mulai Maret-Juli 2016.

“Saya dan pengurus PWI Sumut mendukung dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh atlit yang cukup antusias mengikuti jalanya Pelatda yang digelar SIWO disejumlah tempat,”ungkapnya saat meninjau Pelatda cabang Tenis Medan di lantai II Aula PWI Sumut, Rabu.

Menurut Hermansjah para atlet tenis meja PWI Sumut menampakkan keseriusan dalam berlatih sejak Pelatda diresmikan pada 12 Maret.

Komandan Pelatda Porwanas, Halomoan Samosir menuturkan, bahwa cabang tenis meja menunjukkan grafik peningkatan termasuk ketepatan waktu dalam menjalani sesi latihan. Terlebih materi yang diberikan pelatih Herman Barna dapat dengan mudah dicerna atlit dengan baik.

Dengan semakin meningkatnya pola latihan, diharapkan skuad tenis meja yang terdiri dari H Ali Murthado, Drs Rifki Warisan, Berlin Sebayang, Hotma Darwin, Edy Rahmad, Sapri J dan M Akhiruddin yang menjalani Pelatda berjalan tersebut dapat meningkatkan kualitas.

Ketua SIWO PWI Sumut, SR Hamonangan Panggabean juga mengimbau kepada seluruh atlit yang tengah mengikuti Pelatda untuk lebih serius dalam program latihan yang diberikan pelatih.

“Kita masih memiliki waktu dan diharapkan dengan keseriusan kita berlatih, target medali yang kita canangkan Insya Allah akan berhasil kita rengkuh,”tutur Monang.

Porwanas XII akan digelar pada Juli mendatang di Jawa Barat (Bandung). Sumut mengagendakan mengikuti tujuh cabang olahraga yakni, sepakbola, catur, bulutangkis, biliar, boling dan atletik ditambah lomba karya tulis dan lomba foto.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top