Home / Bisnis / Lenovo Gelar Kompetisi Game di Medan

Lenovo Gelar Kompetisi Game di Medan

Consumer Desktop & All in One Product Manager Lenovo, Julius Tjhin didampingi Indra Gunawan (Consumer PC Product Trainer) dan Alvin Josef (Hardware Specialist – INI Game dot ID) saat memberi keterangan kepada wartawan di Sun Plaza, Jum’at (11/3).(Foto:LintasMedan/irma)

Consumer Desktop & All in One Product Manager Lenovo, Julius Tjhin didampingi Indra Gunawan (Consumer PC Product Trainer) dan Alvin Josef (Hardware Specialist – INI Game dot ID) saat memberi keterangan kepada wartawan di Sun Plaza, Jum’at (11/3).(Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 12/3 (LintasMedan) – Para penggemar game di Medan cukup antusias mengikuti kompetisi Lenovo Gaming League. Even tersebut sekaitan dengan perkenalan rangkaian produk Lenovo Y Gaming Series mulai dari Lenovo Y70-70, Lenovo Y50-70 hingga Lenovo ideapad Y700 dan Lenovo ideacentre Y900, desktop dan laptop handal yang spesial dirancang untuk para gamer.

“Kota Medan mendapat kesempatan sebagai kota ke lima digelarnya babak penyisihan kompetisi Lenovo Gaming League, setelah dimulai Desember 2015 hingga Maret 2016 akan digelar di enam kota besar di Indonesia,” kata Consumer Desktop & All in One Product Manager, Julius Tjhin didampingi Indra Gunawan (Consumer PC Product Trainer) dan Alvin Josef (Hardware Specialist – INI Game dot ID) kepada wartawan di Sun Plaza, Jum’at.

Julius menjelaskan, babak penyisihan Lenovo Gaming League diselenggarakan di Sun Plaza Medan itu berlangsung selama tiga hari yakni mulai 11-13 Maret 2016, dengan melibatkan total 20 tim yang akan bertanding.

Para peserta kompetisi Lenovo Gaming League di Sun PLaza Medan.(Foto:LintasMedan/irma)

Kompetisi tersebut memperebutkan gelar juara 1, yang selanjutnya dapat ikut bertanding dalam Grand Final Jakarta yang akan berlangsung Maret 2016.

“Kompetisi memperebutkan total hadiah hingga Rp300 juta. Selain itu, ada juga hadiah menarik yang ditawarkan Lenovo di setiap kota termasuk Medan, dimana bagi pemenang pertama akan memperoleh Rp3 juta, hadiah kedua Rp2 juta dan hadiah ketiga Rp1 juta,”jelas Julius.

Dijelaskan, pelaksanaan Lenovo Gaming League didukung sepenuhnya oleh rangkaian produk Lenovo Y Gaming Series mulai dari Lenovo Y70-70, Lenovo Y50-70 hingga Lenovo ideapad Y700 dan Lenovo ideacentre Y900, desktop dan laptop handal yang dirancang bagi para gamer. Dengan Y Series, lenovo memberikan pengalaman visual yang fantastis untuk bermain game ataupun untuk menonton film serta menikmati hiburan lainnya dengan warna, kejelasan dan resolusi yang jauh lebih menarik.
Di kesempatan itu dia sekaligus mengajak para gamer yang kerap meluangkan waktu dimana saja bermain game untuk melihat dan mengetahui perangkat komputer canggih yang digunakan itu.

Komputer canggih bagi para gamer itu yakni, kata Julius sangat tepat menggunakan rangkaian produk Lenovo Y Gaming Series.

Yakni mulai dari Lenovo Y70-70, Lenovo Y50-70 hingga Lenovo ideapad Y700 dan Lenovo ideacentre Y900, desktop dan laptop handal yang dirancang bagi para gamer.

Dengan Y Series, lenovo memberikan pengalaman visual yang fantastis untuk bermain game ataupun untuk menonton film serta menikmati hiburan lainnya dengan warna, kejelasan dan resolusi yang jauh lebih menarik.

Dijelaskan, Lenovo Y70-70 merupakan penampilan luar biasa untuk HD Gaming, yang dilengkapi dengan grafis terbaik NVIDIA GeForce GTX860M, 4GB DDR5 dan RAM16 GB untukkinerja jauh lebih cepat dengan prosesor Intel Core 17-4710HQgenerasi ke-4, Windows 8.1 dan 1TB HDD. Sehingga menjadikannya ideal untuk hardcore gamers.

“Dengan spesifikasi tersebut, pengguna dapat dengan mudah melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, seperti menonton video, membuka aplikasi, posting ke media sosial dan browsing foto pada saat yang bersamaan. Bahkan Lenovo Y70-70 ini juga berukuran layar 1t inci dengan layar sentuh Full HD yang memebrikan pengalaman audiodan visual yang fantastis dan menjadikan film dan game terasa hidup dengan warna yang kaya, kejelasan dan resolusinya ,”papar Indra Gunawan.

Selain itu, Lenovo Y70-70 juga dirancang dengan speaker stereo JBL dan subwofer bawaan yang dilengkapi dengan Dolby Advanced Audio, guna memberikan penglaman audio yang benar-benar mendalam yang jarang ditemukan pada sebuah laptop. Sementara itu, keyboard backlit dapat bersinar di lingkungan minim cahaya dan menambah pengalaman visual secara keseluruhan.

“Lenovo Y70-70 beratnya hanya 3,4 kilogram lebih tipis dan lebih ringan dari kebanyakan laptop lain di kelasnya berkat drive cakram optik eksternal yag dapat mendukung DVD. Lenovo Y70-70 juga dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 5 jam ini seharga Rp19.999.000,” katanya.(LMC-02/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top