Home / Hiburan / Perjalanan Hidup Pengemis Mengaku Ayah Marshanda

Perjalanan Hidup Pengemis Mengaku Ayah Marshanda

Ilustrasi - Marshanda saat bersama ayahnya. Sedangkan yang berbaju hijau adalah pria pengemis yang mengaku sebagai ayah artis tersebut.

Ilustrasi – Marshanda saat bersama ayahnya. Sedangkan yang berbaju hijau adalah pria pengemis yang mengaku sebagai ayah artis tersebut.

Jakarta, 27/3 (LintasMedan) – Irwan Yusuf, seorang pengemis yang terjaring petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin mengaku sebagai ayah artis Marshanda.

Namun sejauh ini belum diperoleh konfirmasi resmi dari pihak artis tersebut, bahkan Irwan yang terjaring saat mengemis di Jalan Bangka Mampang Jakarta Selatan juga belum ada yang menjenguk.

“Benar petugas P3S dari Sudin Sosial Jaksel pada Jumat (25/3/2016) sedang melakukan operasi penertiban di sekitar Kemang, Mampang dan Bangka. Saat melewati Jl Bangka petugas menemukan ada seorang pengemis di pinggir jalan,” kata Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin sebagaimana dikutip dari detikcom, Minggu.

Menurut petugas saat ditanya, pengemis itu juga mengaku dia adalah ayah dari Marshanda.

Karena penampilannya yang lusuh, petugas kemudian membawanya ke PSBI (Panti Sosial Bina Insan) Cipayung.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, Irwan menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya.

Dia menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Pasangan itu mengelola bisnis hotel.

Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya juga muncul di Tabloid Nova. Kala itu, Irwan berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pria yang diamankan Suku Dinas Sosial Jaksel dan mengaku sebagai ayah Marshanda. Bedanya, Irwan yang ditangkap Sudin Sosial memakai baju hijau lusuh.(LMC/Dtc)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top