Home / Headline / Priyo Budi : Penggantian Ajib Shah Belum Tuntas

Priyo Budi : Penggantian Ajib Shah Belum Tuntas

Priyo Budi Santoso bersama sejunmlah pengurus DPD Golkar Sumut, Kamis (3/3).(Foto:LintasMedan/irma)

Priyo Budi Santoso bersama sejunmlah pengurus DPD Golkar Sumut, Kamis (3/3).(Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 4/3 (LintasMedan) – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menegaskan soal penggantian Ajib Shah dari ketua DPD Partai Golkar Sumut hingga saat ini belum dibicarakan secara tuntas di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Apakah nanti ada Plt atau digelar Musda DPD Golkar Sumut, semua belum dibicarakan tuntas,” kata Priyo di Medan, Kamis malam.

Namun salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar ini mengaku salut dengan soliditas para kader beringin di Sumut paska ditinggal Ajib Shah yang sedang menghadapi persoalan hukum di KPK.

“Sumut hingga di tingkat-tingkat DPD II tetap solid dan sabar membangun kembali Partai Golkar, meski Pak Ajib Shah sedang terkena musibah,” katanya.

Kedatangan Priyo ke Medan dalam rangka menggalang dukungan DPD Golkar se Sumut untuk dirinya yang akan mencalonkan diri sebagai kandidat ketua umum menjelang Munas Partai Golkar yang rencananya digelar April 2016.

Dalam hal ini dia mengaku yakin mampu mendapat dukungan dari sejumlah DPD Golkar se Sumut meskipun pada Munas lalu, selain Abu Rizal Bhakri (ARB) sejumlah calon lainnya tidak bisa masuk wilayah ini.

“Sebenarnya bukan tidak bisa masuk tapi oleh Ajib Shah tidak terkomunikasikan, hanya ARB saja,” ungkapnya.

Sejauh ini, Priyo juga mengaku belum mendapat dukungan secara resmi dari DPD karena sifatnya masih menunggu kepastian tanggal Munas. Setelah itu baru dia akan melakukan deklarasi.

Namun Priyo mengatakan telah melakukan komunikasi lebih dari 300 DPD secara nasional. “Saya di Munas Bali mendapat dukungan lebih kurang 300 DPD, tapi sekarang kan surat dukungan seperti itu tidak dibutuhkan lagi,” ujarnya.

Untuk mendapatkan dukungan sejumlah DPD termasuk di Sumut, Priyo mengaku tidak punya cara-cara khusus selain membangun komunikasi dari hati kehati berupa ide-ide dan gagasan.

“Saya tidak menggunakan cara-cara lama yang jor-joran,” ujarnya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top