Home / Bisnis / Tirtanadi Sosialisasikan Sistem Pembayaran Online di PRSU

Tirtanadi Sosialisasikan Sistem Pembayaran Online di PRSU

Petugas PDAM Tirtanadi sedang melayani konsumen di stand yang dibuka di Pekn Rakay Sumatera Utara (PRSU).(Foto:lintasmedan/ist)

Petugas PDAM Tirtanadi sedang melayani konsumen di stand yang dibuka di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).(Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 23/3 (LintasMedan) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Medan terus berbenah guna memberi kemudahan bagi para pelanggan.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut kini menyediakan pembayaran rekening air sistem online bekerjasama dengan Bank Bukopin.

Sistem pembayaran online tersebut turut disosialisasikan kepada masyarakat di stand PDAM Tirtanadi di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).

“Pada pameran di PRSU tahun ini stand kami turut menyosialisasikan berbagai fitur layanan baru, salah satunya pembayaran rekening air secara online,” kata Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, baru-baru ini di PRSU.

Sistem tersebut kata dia bekerjasama dengan Bank Bukopin untuk lebih memudahkan pelanggan, sehingga tidak perlu lagi melakukan antrian di loket untuk membayar rekening air.

Sementara pada stand PDAM Tirtanadi di PRSU juga disediakan loket pembayaran rekening air.

“Pengunjung yang belum sempat bayar rekening air bisa melakukan transaksi di PRSU ini selama pameran,” katanya.

Lebih lanjut Sutedi Raharjo menjelaskan PDAM Tirtanadi juga menyosialisasikan layanan penerimaan informasi dan keluhan pelanggan yang terintegrasi dengan layanan Halo Tirtanadi 0804 140 1068.

Untuk itu para pelanggan yang memiliki informasi dan keluhan dan kebetulan sedang mengunjungi PRSU, bisat menyampaikannya ke stand PDAM Tirtanadi dan juga dapat meminta informasi kepada petugas jaga.

“Selain itu, Stand PDAM Tirtanadi juga menyediakan Depot Air Siap Minum agar masyarakat yang berkunjung di arena PRSU tidak perlu repot repot dan mengeluarkan uang untuk membeli minuman,” tambah Sutedi Raharjo.

Stand PDAM Tirtanadi, kata dia dibuat sedemikian rupa agar masyarakat dan pelanggan yang singgah untuk menyampaikan atau meminta informasi merasa nyaman selama berada di lokasi tersebut.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top