Home / Sports / Dzulmi Eldin : Kualitas Even Olahraga Harus Ditingkatkan

Dzulmi Eldin : Kualitas Even Olahraga Harus Ditingkatkan

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat menerima audiensi pengurus KONI Medan, Jumat (29/4).(Foto:lintasMJedan/ist)

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat menerima audiensi pengurus KONI Medan, Jumat (29/4).(Foto:lintasMedan/ist)

Medan, 29/4 (LintasMedan) – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin meminta kalangan pengurus KONI Kota Medan untuk meningkatkan kualitas pertandingan pada setiap pelaksanaan even olahraga.

“Peningkatan kualitas pertandingan itu yang terpenting,” kata Eldin ketika menerima audiensi pengurus KONI Medan, sekaitan dengan akan digelarnya ajang multi event seperti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan II, Mei 2016.

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota juga mempertanyakan kesiapan KONI Medan menggelar kegiatan serta mengajak semua lapisan masyarakat untuk mensukseskannya sekaligus berperan serta.

Wali Kota memintaa KONI Medan dan Panpel Porwil Medan untuk melakukan sosialisasi dengan menggelar berbagai kegiatan di acara pembukaan dan penutupan, seperti gerak jalan dan senam massal yang melibatkan masyarakat.

“Efek yang kita harapkan dari kegiatan ini adalah prestasi olahraga dan menggali bibit-bibit atlet,” sebut Dzulmi Eldin.

Ketua Umum KONI Medan Eddy H Sibarani, dalam laporannya memaparkan, Porwil Kota Medan 2016 merupakan kelanjutan ajang multi event antar kecamatan se Kota Medan, yang telah digelar tahun lalu.

“Tahun 2016 ini digelar 8 sampai 29 Mei dan akan dibagi tiga wilayah pertandingan dengan diikuti 21 kecamatan,” papar Eddy Sibarani.

Porwil tahun 2016 dibagi tiga wilayah dan masing-masing wilayah diisi tujuh kecamatan. Jadwal pembukaan dilakukan 8 Mei di Lapangan Depan MICC Jl. Amal/Ringroad Medan Sunggal dan penutupan di Lapangan Kantor Camat Medan Helvetia.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top