Home / Sports / 2.716 Atlet Ramaikan Porwil Medan

2.716 Atlet Ramaikan Porwil Medan

Medan, 7/5 (LintasMedan) – Sebanyak 2.716 atlet dan ofisial ambil bagian dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan II Tahun 2016 yang dimulai Minggu.

Acara pembukaan digelar di Lapangan Jalan Amal/Ring Road, samping MICC Medan, Minggu pagi.

Event tersebut rencananya dibuka Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan dihadiri jajaran SKPD dan para Camat, diawali dengan devile peserta.

Ketua Umum KONI Kota Medan Eddy H Sibarani mengatakan di Medan Sabtu, para peserta Porwil Medan 2016 merupakan utusan dari 21 Kecamatan se Kota Medan yang dibagi tiga Wilayah.

Dikatakan, KONI Medan bersama Pengcab Olahraga dan Koordinator KONI Kecamatan siap menggelar ajang multi event tahunan ini sebagai arena peningkatan prestasi olahraga dan menggali bibit-bibit atlet di Kota Medan.

“Kita siap menggelar dan mensukseskan Porwil Medan ini, tentu atas dukungan semua lapisan masyarakat sementara para atlet yang berlaga tentu harus tampil maksimal,” sebut Eddy Sibarani didampingi Sekum A. Aswin Nasution ST dan Ketua Panpel Porwil Medan 2016 Julius Raja SE, MM di sela-sela memantau persiapan acara pembukaan.

Untuk meramaikan acara pembukaan, sebutnya, sudah disusun serangkaian acara, diawali dengan gerak jalan massal dan fun bike, dan juga senam massal. Rangkaian kegiatan acara pembukaan juga diisi dengan bazaar serta lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Acara penutupan Porwil Medan 2016 dijadwalkan digelar 29 Mei di lapangan Kantor Camat Helvetia, Jl. Beringin X Medan Helvetia.

Sementara, sehubungan dengan kegiatan Porwil Medan, juga telah disusun agenda pada setiap pagi akhir pekan di beberapa kecamatan berisikan gerak jalan, fun bike serta senam massal.

Pada 14 Mei kegiatan digelar di samping lapangan Futsal Citra Jl. Garu I, Medan Amplas, 15 Mei di Perg Dinul Islam Jl. Letda Sujono Medan Tembung, 21 Mei di Lapangan Perg Muhammadiyah II Jl. Setia Budi, Medan Selayang dan 22 Mei di Stadion Bakti Belawan.

Kecamatan peserta Porwil Medan 2016 yakni Wilayah I Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Maimoon dan Medan Area. Wilayah II Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Petisan dan Medan Baru dan Wilayah III Medan Helvetia, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Barat serta Medan Timur. (LMC)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top