Home / Politik / Ditanya Pertemuan di Lapangan Golf, Airlangga: Saya Tidak Main Golf

Ditanya Pertemuan di Lapangan Golf, Airlangga: Saya Tidak Main Golf

Airlangga Hartarto (Foto:LintasMedan/irma)

Airlangga Hartarto (Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 9/5 (LintasMedan) – Calon Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membantah dirinya bertemu dan meminta dukungan kepada Presiden Jokowi di Lapangan Golf.

“Tidak, saya tidak main golf, bapak Presiden juga tidak main golf,” kata Airlangga, menjawab pers usai menyampaikan visi misi di acara kampanye Caketum Golkar Zona -1 Sumatera, hari kedua di Medan, Senin.

Meski awalnya menolak menjawab dirinya telah bertemu orang nomor satu di Indonesia itu, akhirnya Airlangga mengakui pertemuannya.

Awalnya dengan sedikit tersipu dia meminta wartawan langsung bertanya ke Jokowi, tapi akhirnya Airlangga mengaku pertemuan itu hanya membahas soal perekonomian.

“Banyak hal yang kita bicarakan, tapi artinya konteksnya itu banyak soal perekonomian, soal dukungan Insya Allah semua mendukung,” kata putera Ir Hartarto, mantan menteri era Presiden Suharto ini.

Dalam Munaslub Golkar, Airlangga bahkan mengaku optimistis dan sudah melakukan konsolidasi lebih dari 300 suara pengusung di tingkat DPD maupun kabupaten/kota.

Saat ditanya posisinya yang disebut-sebut bakal menjadi ‘kuda hitam” Airlangga hanya tersenyum.

“Alhamdulilah mungkin kita akan menjadi poros tengah,” katanya.

Sejauh ini, sebut Airlangga, dia sudah berkomunikasi dengan empat caketum yang lain yakni, Syahrul Yasin Limpo, Aziz Mahyudin, Mahyudin dan Priyo Budi Santoso. Ini merupakan pertemuan awal untuk tidak meninggalkan satu dengan yang lain.

“Jadi yang lain itu nanti akan digabungkan dalam satu kekuatan,” katanya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top