Home / Sports / Eldin : Jangan Ada Atlet Bayaran di Porwil Medan

Eldin : Jangan Ada Atlet Bayaran di Porwil Medan

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat membuka Porwil Medan, Minggu (8/5).(Foto:lintasMedan/ist)

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat membuka Porwil Medan, Minggu (8/5).(Foto:lintasMedan/ist)

Medan, 8/5 (LintasMedan) – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berharap Porwil Medan bisa menjadi lambang supremasi di bidang olahraga.

Orang nomor satu di Kota Medan ini berpesan kepada para camat se Kota Medan beserta KONI Kecamatan untuk melakukan pembinaan terhadap atlet di wilayahnya masing-masing

“Saya menginginkan Porwil ini diwarnai oleh atlet-atlet asli kecamatan masing-masing, bukat atlet bayaran atau pinjaman,” kata Eldin saat membuka Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan II Tahun 2016, di Medan, Minggu.

Dia sangat mengapresiasi dan bangga dengan kepedulian berbagai pihak dalam i memajukan bidang olahraga di Kota Medan. Saya berharap Porwil ini menjadi lambang supremasi di bidang olahraga. Saya telah mencanangkan Kota Medan sebagai Kota Atlet,” katanya saat membuka Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan II Tahun 2016, di Medan, Minggu.

Tercatat, sebanyak 2.716 atlet dan ofisial dari 21 kecamatan ambil bagian di arena Porwil Medan 2016 ini yang berlangsung hingga 29 Mei.

Acara pembukaan berlangsung di Lapangan Jl. Amal/Ring Road, Medan Sunggal, yang dirangkai dengan kegiatan jalan santai, senam massal, serta fun bike.

Hadir Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution Ketua DPRD Medan Henri Jhon Hutagalung, Ketua Harian KONI Sumut John Ismadi Lubis, jajaran SKPD beserta para Camat dan undangan lain.

Dalam bagian kata sambutannya, Wali Kota berpesan kepada para camat se Kota Medan beserta KONI Kecamatan untuk melakukan pembinaan terhadap atlet di daerahnya.

“Saya menginginkan Porwil ini diwarnai oleh atlet-atlet asli kecamatan masing-masing, bukat atlet bayaran atau pinjaman,” kata Wali Kota.(LMC

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top