Home / Medan / ‘”Halo Tirtanadi” Terus Lakukan Pengembangan

‘”Halo Tirtanadi” Terus Lakukan Pengembangan

Pls. Kadiv. Public Relations Tri Utama Budi SH, (Foto:LintasMedan/ist)

Pls. Kadiv. Public Relations Tri Utama Budi SH, (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 11/5 (LintasMedan) -Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi yang telah melaunching ‘Halo Tirtanadi 1500 922’ akan berupaya untuk terus melakukan pengembangan demi memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Halo Tirtanadi yang dilaunching baru-baru ini merupakan pengembangan dari Halo Tirtanadi sebelumnya atau nomor yang lama yakni 0804 140 1068,” kata Pls. Kadiv. Public Relations Tri Utama Budi SH, Rabu.

Menurut Tri Budi, perubahan nomor ini disesuaikan berdasarkan saran dan masukan serta evaluasi selama ini untuk lebih memudahkan pelanggan menyampaikan permasalahan pelayanan serta mendapatkan informasi pelayanan.

“Perubahan nomor Halo Tirtanadi ini kami lakukan demi peningkatan pelayanan Perusahaan kepada pelanggan dan publik dimana diharapkan dengan layanan “Halo Tirtanadi 1500 922” lebih mudah diingat serta pelanggan atau masyarakat yang menelepon ke nomor layanan ini dibebaskan dari beban pulsa,” papar Tri Budi.

Layanan Halo Tirtanadi 1500 922 beroperasi setiap hari dari Jam 07.00 – 22.00 WIB termasuk pada hari libur.

Fitur Utama Website PDAM Tirtanadi

Selain melaunching Layanan Halo Tirtanadi 1500 922, perusahaan daerah ini juga melauching Website PDAM Tirtanadi www.pdamtirtanadi.co.id. Website ini selain menampilkan berita kegiatan dan perkembangan perusahaan juga menampilkan informasi gangguan pelayanan serta informasi pelelangan pekerjaan.

Tri Budi menjelaskan bahwa website PDAM Tirtanadi memiliki 3 fitur utama yang sangat bermanfaat bagi pelanggan yaitu :

1.Dapat menampilkan tagihan rekening air bulan berjalan dengan cara mengklik tombol “Cek Tagihan Air” lalu mengetikan Nomor Pelanggan Air (NPA) di kolom yang tersedia maka akan muncul jumlah tagihan rekening air pelanggan.

2.Registrasi E-Billing yaitu pelanggan dapat mendaftarkan Email dan NPA nya untuk mendapat pemberitahuan melalui email tentang jumlah tagihan rekening airnya setiap bulan.

3.Portal Layanan Halo Tirtanadi yang berfungsi sebagai sarana interaktif pelanggan untuk menyampaikan informasi, keluhan dan saran yang langsung diteruskan ke Kepala Cabang Pelayanan untuk segera ditindaklanjuti.

“Kami berharap dengan adanya tiga fitur unggulan yang ditampilkan di Website PDAM Tirtanadi semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh pelayanan dan informasi,” ujar Tri Budi.

Pembayaran rekening air PDAM Tirtanadi kini semakin mudah dan jaringannya cukup luas dengan diberlakukanya pembayaran rekening air secara online melalui jasa layanan PPOB Bank Bukopin, Teller & ATM Bank Sumut, ATM & Internet Banking Bank Mandiri, ATM BRI dan Teller & ATM BTN, Gerai Indomaret, PT. Pos, Doku dan Loket Kantor Cabang PDAM Tirtanadi

“PDAM Tirtanadi terus berupaya mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran rekening air dan akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi,” kata Tri Budi.

Tri Budi juga menghimbau pelanggan agar membayar rekening air tepat waktu untuk menghindari denda dan pemutusan sambungan air.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top