Home / Politik / Lagi 6 Caketum Golkar Kampanye

Lagi 6 Caketum Golkar Kampanye

Kampanye Zona 1 Sumatera Calon Ketua Umum Partai Golkar di Medan, Senin (9/5).(Foto:lintasmedan/irma)

Kampanye Zona 1 Sumatera Calon Ketua Umum Partai Golkar di Medan, Senin (9/5).(Foto:lintasmedan/irma)

Medan, 9/5 (LintasMedan) – Hingga hari kedua, Senin, 6 lagi Calon Ketua Umum Partai Golkar yang akan beradu di Munas Beringin melakukan kampanye di Medan.

Sejak pagi, hingga tengah hari ini, Caketum yang melakukan kampanye yakni Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin dan Airlangga Hartarto.

Debat kampanye hari kedua dibuka Sekretaris Steering Committe Munaslub Golkar, Agun Gunandjar, menyatakan, seluruh caketum Partai Golkar akan kampanye di Zona 2 yakni di Surabaya dan zona 3 dilakukan di Bali.

Calon nomor urut 1, Ade Komaruddin dalam penyampaian visi misinya mengatakan, debat kampanye yang dilakukan Partai Golkar saat ini merupakan tradisi baru yang harus terus dilanjutkan.

Dilanjutkannya, Partai Golkar akan terus mendukung pemerintah dengan memaksimalkan menjalankan ideologi karya dan berkarya.

Meski dalam beberapa tahun belakangan ini, partai Golkar sedang dicoba dan menjadi partai oposisi tapi perilakunya tetap membantu pemerintah.

“Kalau saya dipercaya menjadi Ketua Umum, maka akan mengembalikan Partai Golkar pada Pancakarsa. Walau tantangan ke depan masih banyak salah satunya Pilkada 2017,” katanya.

Calon nomor urut 6, Aziz Syamsuddin dengan membawa visi Partai Golkar yang modern, bermartabat, demokratis, militan dan inovatif.

Azis akan meningkatkan kualitas kader dan menyiapkan kader lebih dini serta mengembangkan kelembagaan partai yang profesional.

Caketum Partai Golkar nomor urut 3, Airlangga Hartarto, bertekad mengambalikan kejayaan partai Golkar dengan eka sapta dan eka trio.

Ia yang juga anggota DPR RI ini melalui misi nya akan siap membawa Indonesia menjadi negara maju dengan membangun Indonesia dari desa, membangun koperasi sebagai tulang punggung ekonomi kerakyatan dan mengembangkan daya saing industri nasional.

Kampanye calon ketum Golkar masih terus berlanjut hingga malam hari.

Hingga berita ini diturunkan beberapa calon lainnya seperti Indra Bambang Utoyo, Priyo Budi Santoso dan Syahrul Yasin Limpo, tengah bersiap menyampaikan visi dan misis di depan para kader Golkar se Sumut.

Sebelumnya dua calon lain yakni Mahyuddin dan Setya Novanto telah menyampaikan visi misi di hari pertama kampanye Caketum Golkar Zona 1 Sumatera.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top