Home / Sports / Medan Tembung Juara Umum Wilayah I

Medan Tembung Juara Umum Wilayah I

Wakil Wili Kota Medan, Akhyar Nasution saat menarik undian di acara Porwil Medan, Minggu (15/5).(Foto:lintasMedan/ist)

Medan, 15/5 (LintasMedan) – Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution berharap ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan 2016 yang saat ini sedang digelar dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota saat menghadiri kegiatan olahraga yang digelar KONI Medan bersama KONI Kecamatan di Medan Tembung, Minggu.

Kegiatan yang diisi senam massal ini, juga menandai berakhirnya Porwil Medan 2015 Wilayah I yang berlangsung sejak 8 Mei.

“Pemko Medan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar, karena menyadari pentingnya olahraga. Dengan berolahraga selain mendapatkan tubuh yang bugar, juga dapat menjaga diri, di mana saat ini bahaya yang sangat mengancam adalah narkoba,” sebut Wakil Wali Kota.

Kepada KONI Medan, Akhyar Nasution menyatakan apresiasi dan terima kasih, karena terus konsisten dengan kegiatan-kegiatannya seperti gelaran Porwil dan juga Porkot. “Kita tentu berharap Kota Medan ke depan dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi,” ungkap Wakil Wali Kota yang hadir bersama istri.

Sementara, Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani dalam laporannya menyebutkan, sejak pembukaan Porwil Wilayah I Minggu pekan lalu telah berlangsung pertandingan di delapan cabang olahraga.

Dikatakan, dari hasil akhir, Kecamatan Medan Tembung akhirnya keluar sebagai juara umum Wilayah I dengan raihan 16 medali emas.

“Kita sangat gembira, karena atlet-atlet yang tampil sangat antusias. Semoga hasil yang telah diraih, bisa lebih memacu prestasi lebih tinggi lagi. Kepada pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini, antara lain Camat, Koordinator KONI Kecamatan dan juga masyarakat, kami ucapkan terima kasih. Tak lupa kepada Pemko yang terus mendukung pembinaan olahraga di kota ini,” sebut Eddy Sibarani.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top