Home / Medan / Pimpin Laskar Merah Putih, Marlon Segera Konsolidasi

Pimpin Laskar Merah Putih, Marlon Segera Konsolidasi

Marlon Purba saat memimpin rapat bersama jajaran pengurus dan anggota DPD Laskar Merah Putih Sumut, Minggu (22/5).(Foto:LintasMedan/ist)

Marlon Purba saat memimpin rapat bersama jajaran pengurus dan anggota DPD Laskar Merah Putih Sumut, Minggu (22/5).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 22/5 (LintasMedan) – Markas Besar DPN LMP (Dewan Pimpinan Nasional Laskar Merah Putih) mengangkat Marlon Purba menjadi Ketua DPD LMP Sumut periode 2016-2021menggantikan Sumarno.

Penunjukan tersebut tertuang dalam surat keputusan yang dikeluarkan oleh Markas Besar DPN Laskar Merah Putih No: 08-026A/SKMD/SUMUT/MB/DPNLMP/V/2016 yang ditandatangani ketua umum DR H Syamsu Djalal , SH, MH dan Wakil Sekjen Freddy S Rani tertanggal 23 Mei 2016.

Marlon Purba menyebutkan, setelah penghunjukkan sebagai ketua DPD Laskar Merah Putih dia segera melakukan konsolidasi kepengurusan di tingkat kabupaten/kota serta menyerahkan SK penghunjukkannya ke kantor Kesbanglinmas Sumut.

“Program kerja utama setelah turunnya SK dari markas besar maka saya segera melakukan konsolidasi untuk kepengurusan di kabupaten/kota,” sebut Marlon Purba, Minggu.

Dia menegaskan akan memperioritaskan kepengurusan bebas dari penyalahgunaan narkoba dan tindakan kriminal lainnya, baik itu di tingkat Sumut maupun kabupaten/kota.

“Seluruh pengurus, anggota dan kader Laskar Merah Putih harus menyatakan bebas dari narkoba dan tidak terlibat dalam peredaran narkoba serta tindak kriminal lainnya,” tegas Marlon Purba.

Dalam kepengurusan baru itu, Marlon dibantu sekretaris Mhd Isya Asmaya dan bendahara Barent Saragih serta ketua harian dan kordinator wilayah.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top