Home / Sports / PSMS Optimis Menang Lawan PSBL

PSMS Optimis Menang Lawan PSBL

Konfrensi pers jelang laga PSMS melawan PSBL, Jumat (20/5) di Kebun Bunga.Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 20/5 (LintasMedan) – PSMS Medan yang akan bertanding melawan PSBL Langsa, Sabtu sore, di Stadion Teladan, menargetkan poin penuh dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Asisten Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan, PSMS menargetkan kemenangan di Kandang. Namun, klub kebanggaan warga Medan ini harus tetap waspada dengan PSBL Langsa, karena mereka kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

“Yang pasti kita fokus dalam pertandingan besok, kita juga harus berhati-hati dengan PSBL karena mereka juga mempunyai misi dalam pertandingan besok. Pemain kita sudah fit untuk pertandingan,” katanya dalam konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat.

Sementara Tim Tamu PSBL Langsa yang diwakili Asisten Pelatih Kiper, Zainal Arifin mengatakan, kedatangan timnya ke Medan untuk membawa misi meraih poin penuh walaupun bermain di kandang lawan.

“Meski kita bermain di luar kandang, kita tetap optimis untuk menang, setidaknya kita meraih hasil imbang, semoga keberuntungan besok berpihak ke PSBL,” ungkapnya.

Untuk kick off pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B antara PSMS Medan melawan PSBL Langsa akan berlangsung Sabtu (21/5), pukul 17.40 Wib.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top