Home / Politik / Setya Novanto : Saya Hanya Ingin Besarkan Golkar

Setya Novanto : Saya Hanya Ingin Besarkan Golkar

Setya Novanto (Foto:LintasMedan/irma)

Setya Novanto (Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 8/5 (LintasMedan) – Setya Novanto merupakan salah satu kandidat Calon Ketua Umum Partai Golkar dari sejumlah nama calon lainnya.

Mantan Wakil Ketua DPR ini, mengakui keikutsertaannya menjadi salah satu calon Ketum Partai Beringin, semata-mata hanya ingin menghantarkan Partai Golkar kembali berjaya.

“Niat saya hanya ingin membesarkan kembali Partai Golkar,” kata Novanto pada kampanye Caketum Golkar Zona I Sumatera, di Medan, Minggu malam.

Sehingga, kata dia jika nantinya kelak terpilih sebagai Ketua Golkar tidak sedikitpun terniat dalam pikirannya untuk menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya harus bersyukur karena¬† tidak punya pemikiran untuk jadi calon presiden dan wakil presiden. Saya benar-benar tidak punya mimpi untuk itu,” tuturnya menjawab pertanyaan salah satu kader partai dari Provinsi Riau.

“Saya ini berasal dari orang susah, cuma penjual beras, bahkan pernah jadi pembantu dan supir, jadi saya tidak punya mimpi” tuturnya lagi.

Ketua Fraksi Golkar di DPR itu menilai saat ini yang terpenting adalah bagaimana bisa mengembalikan kejayaan partai.

Selama ini, kata dia sejumlah kader terbaik Golkar telah banyak yang menyebrang ke sejumlah partai.

“Sebelumnya kita punya sejumlah kader terbaik dan beberapa kali diambil partai-partai seperti, Pak Sudrajat, Surya Paloh, Prabowo, Wiranto. Kader terbaik itu kini sudah ke mana-mana, tapi Golkar tidak kekurangan kader,” katanya.

Golkar cukup banyak memiliki SDM potensial, namun saatnya Partai Golkar harus melakukan regenerasi mencari bibit-bibit untuk menjadi kader-kader terbaik.

Jika nantinya, dia menjadi Ketua Umum Partai Golkar, waktunya akan banyak tersita untuk terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah.

“Saya siap 24 jam untuk konsolidasi ke daerah-daerah dalam upaya membesarkan kembali Partai Golkar,” ujarnya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top