Home / Sports / Sunggal Kuasai Kempo di Porwil Medan

Sunggal Kuasai Kempo di Porwil Medan

Kontingen Kempo Kecamatan Medan Sunggal.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 15/5 (LintasMedan) – Kecamatan Medan Sunggal menguasai cabang kempo Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan 2016 Wilayah Dua yang digelar di SMP Negeri 18 Medan, Minggu (15/5). Sunggal meraih 4 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Medali emas Sunggal tersebut disumbangkan oleh Fahru Rozi di nomor randori -50 kg putra, Said Noval di nomor randori -55 kg putra, Facrul Rozi/Khoirun Nisa di nomor embu campuran dan nomor beregu.

Raihan Medan Sunggal jauh lebih baik di Medan Tuntungan yang berada di posisi kedua dengan 2 emas dan 1 perak. Medan Baru berada di posisi ketiga dengan raihan 1 perak dan 3 perunggu. Posisi keempat ditempati Medan Selayang dengan 1 perak dan 1 perunggu. Medan Johor melengkapi lima besar dengan 1 perak.

Pertandingan kempo Porwil Medan 2016 ini ditutup oleh Waki Ketua Perkemi Kota Medan, Zulkarnain.

Menurutnya, Porwil ini merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi Porkot Medan mendatang.
“Karena itu, kami meminta untuk semua atlet semakin bergiat latihan,” pesannya.

Ketua panitia Dial Rizal melaporkan cabang kempo Porwil Medan Wilayah Dua ini diikuti 50 peserta dari enam kecamatan, dengan mempertandingkan enam nomor. Kecamatan yang ambil bagian adalah Medan Sunggal, Medan Tuntungan, Medan Baru, Medan Selayang, Medan Johor dan Medan Petisah. (rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top