Home / Sports / Dana Tiket Dirampok?, Pengurus PSMS Malah Membantah

Dana Tiket Dirampok?, Pengurus PSMS Malah Membantah

Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS saat memotivasi pemain di Stadion Teladan beberapa waktu lalu.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 15/6 (LintasMedan) – Sekretaris Umum PSMS, Azzam Nasution membantah keras informasi yang beredar ada peristiwa perampokan dana hasil penjualan tiket pertandingan tim ‘ayam kinantan’ saat menjamu PSBL Langsa beberapa waktu lalu.

“Perampokan?, siapa yang dirampok? tidak ada itu. Lagian pertandingan itukan sudah lama. Kok baru sekarang ada informasi perampokan uang hasil penjualan tiket,” bantah Azzam yang dikonfirmasi, Rabu malam.

Dia bahkan menegaskan dana hasil penjualan tiket untuk pertandingan tersebut sebesar Rp 38 juta utuh tersimpan di salah satu bank.

“Memang itu tanggungjawab bagian tiketing, M Hakim Parinduri, tapi nggak mungkin saya tidak tahu kalau uang itu dirampok,” dalihnya lagi.

Sebelumnya beredar informasi dari internal PSMS, sejumlah uang hasil penjualan tiket telah dirampok orang tak dikenal (OTK) saat akan disetor ke salah satu bank oleh petugas sekretariat PSMS Mulyadi.

Peristiwa perampokan disebut-sebut terjadi di depan salah satu toko olahraga di kawasan Jalan Ahmad Yani/ Kesawan dengan kerugian diperkirakan mencapai Rp30 juta dari jumlah hasil penjualan sebesar Rp70 juta.

“Uang yang hilang itu, termasuk sebagian akan diberikan untuk bonus pemain PSMS yang berhasil memenangkan pertandingan 5-0 atas BSBL,” kata sumber.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan peristiwa kriminal itu terkesan disembunyikan kalangan pengurus.

Sinyalemen yang beredar akibat bonus yang terlanjur telah dijanjikan hilang, berimbas kepada kekecewaan pemain hingga mengalami kegagalan, serta pemecatan terhadap manajer tim Freddy Hutabarat dan pelatih skuad ayam kinantan Suharto AD.

“Kemungkinan inilah menjadi penyebab turunnya semangat pemain hingga mengalami kekalahan 1-0 saat berlaga di Pekanbaru,” kata pria berkulit sawo matang ini.( LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top