Home / Sports / Futsal dan Senam Santri Medan Gagal

Futsal dan Senam Santri Medan Gagal

Senam santri Pekan Olahraga dan seni pesantren daerah (Pospeda) Sumut.(Foto:lintasMedan/ist)

Panyabungan, 1/6 (LintasMedan) – Tim futsal Medan gagal melaju ke semifinal Pekan Olahraga Antar Pondok Pesantren setelah dikalahkan Tanjungbalai 5-2, Rabu. Tiga tim lainnya, Langkat, Binjai, dan Padang Lawas Utara lolos, melengkapi 4 semifinalis.

Medan memang kurang diperhitungkan di ajang ini. Pada penyisihan, mereka sudah dihajar Labuhanbatu 8-2 dan cuma menang WO untuk lolos ke perempat final.

Tiga partai perempatfinal lainnya berlangsung ketat. Pdang Lawas Utara sukses menjungkalkan tuan rumah Mandailing Natal dengan skor tipis 3-2. Langkat lolos usai mengatasi Asahan 4-1, dan Binjai menghajar Labuhanbatu 4-2.

Semifinal dan final akan digelar pada Kamis (2/6) pagi.

Sementara itu di cabor senam santri, Medan juga gagal melaju ke semifinal. Technical Delegate Jamilah Aziz menyebutkan, dari 12 tim putri yang ikut serta, 6 tim yang lolos untuk bersaing di semifinal, Kamis (2/6) pagi di Tapian Siri-siri, Panyabungan.

Ke-6 tim tersebut adalah Langkat, Madina, Tanjungbalai, Paluta, Gunung Sitoli, dan Deliserdang. Dua tim putra yang bersaing di final berasal dari Madina dan Deliserdang. (LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top